3 Amazing Indonesia Movie, Wajib Tonton !!!

Daftar Isi

    Ngaku pencinta Film Indonesia ?? Nah, kalau gitu kamu wajib nonton Film yang menginspirasi ini. Check it out !

    1.       Jingga

    Film Jingga adalah sebuah film drama yang digarap oleh rumah produksi Lola Amaria Production. Film ini disutradarai oleh Lola Amaria. Film ini sudah tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai 25 Febuari 2016.

    Jingga bercerita tentang kisah 4 remaja tunanetra yang sangat luar biasa dengan tokoh utama bernama Jingga yang kehilangan semangat hidup karena divonis buta. Jingga disekolahkan di Sekolah Luar Biasa, di sini ia bertemu dengan Marun, Nila dan Magenta. Ketiga sahabat barunya ini memperlihatkan kepada Jingga sebuah realita dimana mereka mampu mandiri dan berkarya meski memiliki kekurangan fisik.

    Setelah menonton Jingga, bisa jadi kamu akan mendapat motivasi dan semakin semangat untuk terus maju dan berkarya. Keterbatasan fisik bukanlah halangan. Yang muda yang berkarya !

    2.       Ziarah

    Film ini disutradarai oleh BW Purba Negara, yang merupakan sutradara yang sudah malang melintang di Perfilman pendek International. Film Ziarah bercerita tentang perjalanan Mbah Sri mencari makam suaminya, Prawiro, yang hilang di zaman perang. Tujuan pencarian Mbah Sri ini sederhana saja, yaitu ia ingin dimakamkan di sebelah orang yang paling dicintainya.

    Kutipan di dalam film ini :

     “Ora saklawase pati kuwi gawe pisah, isa uga malah kosok baline.”

    (Kematian tidak selalu memisahkan, bisa juga justru sebaliknya)

    Besar kemungkinan film ini akan tayang tahun ini, dan sangat direkomendasikan bagi kamu yang menyukai film bergenre slice of life.

    3.       Wiji Thukul

    Satu lagi film yang bakal tayang di tahun ini. Film ini disutradarai oleh sutradara Yosep Anggi Noen. Setidaknya ada tiga hal yang membuat film ini amat menarik untuk dinanti yaitu reputasi Anggi Noen sebagai sutradara yang akrab dengan festival film internasional, sosok Wiji Thukul yang merepresentasikan perlawanan terhadap kesewenangan pemerintah dan kebesaran hati keluarga Wiji Thukul yang membebaskan Anggi untuk berkarya sebebasnya. Film ini cocok banget deh untuk pemuda pokoknya.

     

    Itulah 3 film Indonesia yang wajib kamu tonton jika ngakunya pemuda, dijamin film-film ini bakal membangkitkan semangat berkarya kamu. Bagaimana? Catat langsung ya di list film “Wajib Tonton” kamu

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 3 Amazing Indonesia Movie, Wajib Tonton !!!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar