Atraksi Lumba-Lumba di Pekanbaru Sebagai Ajang Pembelajaran dan Hiburan

Daftar Isi

    PEKANBARU - Atraksi Lumba-Lumba sudah sejak lama menjadi ajang hiburan sekaligus ajang pembelajaran kepada masyarakat, tak terlepas dari masyarakat Kota Pekanbaru. Atraksi ini banyak di kunjungi siswa-siswa PAUD, TK dan SD.

    Selain melihat atraksi, pengunjung juga diliatkan ke beberapa jenis binatang lucu dan langka lainnya seperti burung kakak tua, Berang-Berang dan Beruang yang turut hadir di acara tersebut.

    "Selama ini banyak yang menyebut ikan lumba-lumba, padahal lumba-lumba bukanlah ikan tetapi lumba-lumba adalah mamalia. Kita cukup mengatakan menyebut lumba-lumba saja atau dolphin tidak usah menggunakan ikan, karena lumba lumba bukan ikan" Ujar Pemandu Atraksi, Eko kepada lancang kuning, Khamis (25/2).

    Antusias masyarakat Pekanbaru untuk menyaksikan pertunjukan lumba-lumba tersebut sangat besar. Terlihat dari jumlah pengunjung di setiap atraksi sangat banyak. Hal ini disebabkan adanya rasa penasaran dan ingin melihat lumba-lumba  secara langsung yang menjadi pemicu utama ramainya penonton atraksi ini.

    " Saya bersama anak dan keluarga jauh-jauh dari kampar ke Pekanbaru untuk melihat bentuk lumba-lumba karena penasaran" Ujar  Pak Sarkoni salah seorang pengunjung (25/2).

    Ia dan keluarganya juga tak melepaskan kesempatan untuk berfoto dengan lumba-lumba sebagai kenang-kenangan.

    "Kapan lagi kita bisa liat dan memegang lumba-lumba secara langsung, tak mungkin kita ke laut cari lumba-lumba,kan?" Tambah pak sarkoni sambil tertawa. 

    Atraksi lumba-lumba ini sudah di mulai semenjak tanggal 22 Januari 2016 kemarin dan akan di tutup pada tanggal 28 Februari 2016. Harga tiket masuk untuk umum adalah Rp. 50.000,- sedangkan Untuk VIP adalah Rp. 75.000,-. Untuk para pelajar dikenakan discount 50% yakni sebersa Rp. 25.000,- dan khusus di siang hari dan selain sabtu dan minggu. (HJN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Atraksi Lumba-Lumba di Pekanbaru Sebagai Ajang Pembelajaran dan Hiburan
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar