Raih Juara 1 Nasional, Syamsuar Kasih Kejutan untuk Puskesmas Sungai Apit

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak, Drs H Syamsuar kunjungi pasien di Puskesmas Sungai Apit.

    LancangKuning.Com, SIAK - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sungai Apit, beberapa waktu yang lalu berhasil meraih juara 1 terbaik tingkat nasional, dalam penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi kategori Puskesmas daerah terpencil.

    Mendengar kabar baik tersebut, Bupati Siak Syamsuar langsung memberikan kejutan dengan datang ke puskesmas Sungai Apit secara diam-diam, pada Selasa (13/11/2018) siang.

    Sesampainya disana, dengan wajah tersenyum lebar, Bupati Siak dua periode itu menyalami seluruh petugas Puskesmas sambil mengucapkan, "Selamat ya atas prestasinya, saya sangat bangga" katanya.

    "Semoga prestasi yang telah kita dapatkan ini, bisa menjadi motivasi untuk puskesmas yang ada di Kabupaten Siak, dan tentunya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan," kata Syamsuar di depan petugas Puskesmas Sungai Apit.

    Selain itu, tambahnya, saya mengharapkan kepada Dinas Kesehatan, agar bisa mengumpulkan seluruh Kepala puskesmas se Kabupaten Siak, untuk belajar dengan puskesmas Sungai Apit.

    "Agar pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Siak semakin meningkat dan sebaik di Puskesmas Sungai Apit," kata Syamsuar lagi.

    Melihat kedatangan Bupati Siak secara mendadak, salah seorang dokter Puskesmas Sungai Apit, Widodo merasa terkejut atas kedatangan mendadak orang nomor satu di Siak tersebut.

    "Saya terkejut sekaligus terharu atas kedatangan Pak Syam ini, ditengah kesibukannya beliau menyempatkan datang secara diam-diam ke puskesmas Sungai Apit, untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh petugas Puskesmas," kata Widodo.

    Selain itu, dihadapan Bupati Siak, Widodo mengatakan bahwa keberhasilan puskesmas Sungai Apit ini, tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Sehingga keberhasilan ini bukan hasil dari kami sendiri, melainkan keberhasilan kita semua," ucapnya.

    Dalam kesempatan ini, Syamsuar juga mengadakan makan siang bersama dengan seluruh petugas Puskesmas, sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.

    Bupati Siak tidak sendiri, kehadirannya didampingi oleh Camat Sungai Apit Wahyudi, Kadis Kesehatan Toni Candra, serta Kabag Humas dan Protokol Wan Saiful Effendi.  (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raih Juara 1 Nasional, Syamsuar Kasih Kejutan untuk Puskesmas Sungai Apit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar