Syamsuar Kesal Kepala OPD Tak Hadir di Acara HAN Siak

Daftar Isi



    Foto: Syamsuar saat memberikan arahan kepada anak-anak di acara
    HAN Siak


    LancangKuning.Com, SIAK - Seluruh kepala OPD di lingkup Pemkab Siak mendapat undangan langsung dari Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi untuk hadir pada acara Hari Anak Nasional (HAN) Siak Sri Indrapura di Lapangan Siak Bermadah, Kamis (1/11/2018).

    "Ini dah kelewat pejabat dah pada hilang, pasti di kedai kopi nih. Kalau saya degil, dah saya absen ini. Untung saja masa kerja saya tinggal beberapa hari di Siak nih," kata Syamsuar saat baru akan memulai sambutannya di acara HAN Siak 2018.

    Gubernur Riau terpilih ini minta, Wakil Bupati Siak, Alfedri kedepannya bisa lebih tegas lagi.

    "Pak Alfedri nanti harus lebih keras lagi nampaknya nih. Saya tak larang jika nak ngopi, tapi balik lagi ke acara," kata Syamsuar yang baru saja balik dari Balikpapan menjadi pembicara di acara Kemenpan RB.

    "Sebelum gubernur Riau terpilih, saya ini mulai dari honor, ASN pangkat 2A juga. Jadi saya paham betul dan tak bisa dibohongi. InsyaAllah saya akan tetap pertahanankan pegawai yang bekerjanya bagus," kata Syamsuar lagi.

    Syamsuar juga menjelaskan bahwa dirinya bukan pemimpin yang memperjual belika jabatan kepada ASN. "InsyaAllah saya bukan Bupati yang menjual jabatan kepada ASN, seperti beberapa Bupati yang tertangkap OTT itu," tandasnya lagi. (*)

    Sumber.Goriau

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Kesal Kepala OPD Tak Hadir di Acara HAN Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar