Disperindag Riau Adakan Pelatihan Internet Marketing Bagi UKM yang ada di Riau

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - UKM-UKM yang ada di Riau semakin menjamur, mulai dari bidang makanan sampai bisnis online dan sebagainya. Tidak kalah usaha dan pebisnis dunia internet dan online juga semakin menjamur. Hal ini tentu menambah kreatifitas masyarakat untuk memajukan perekonomian daerah.

    Tak kalah penting, Hari ini, Senin, 02/05/2010 Disperindag Riau mengadakan Pelatihan Internet Marketing.  Guna mendukung dan mendongrak kreatifitas UKM. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 02 -04 Mei 2016 di Hotel Grand Central.

    Kegiatan ini merupakan salah satu trobosan-trobosan yang diadakan Disperindag Riau. Hal ini dilakukan dalam upaya peningkatan UKM yang ada di Riau. Pelatihan Internet Marketing Sebagai Media Ekspor dan Import ini, mengambil dua bagian yaitu Basic dan Advance.  Tokoh Nasional dihadirkan pada pelatihan ini sebagai pemateri, diantaranya, Fahmi Rizwansyah yang merupakan owner Bungarawabelong.com dan Frans Pakasa Owner Mega Furnitur.

    Adapun bagian Basic ditujukan untuk UKM yang baru memulai mempromosikan usahanya melalui interntet (online) dan Advance untuk UKM yang sudah lama menggeluti bisnis online. Acara pelatihan ini di buka langsung oleh kepala Disperindag Riau, Muhammad Firdaus, pada pukul 09.00 WIB.

    Harapan dari pelatihan ini ialah agar semua UKM yang ada di Riau dapat dan mampu bersaing dengan bisnis online yang ada. Dan juga diharapkan bisa mengikuti jejak pemateri yang sudah berpengalaman , tutur Muhammad Firdaus. “Diharapkan dengan acara ini UKM-UKM di Riau dapat bersaing dan mengikuti jejak pemateri yang sudah berpengalaman”,  tutur Kepala Dinas Disperindag Riau. (hyAzn)

     

     

    Helmi Yani. Azn 

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disperindag Riau Adakan Pelatihan Internet Marketing Bagi UKM yang ada di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar