Rekomendasi Musik 2018 yang Wajib Didengarkan

Daftar Isi

    LancangKuning.com -Kamu suka dengerin music? Jangan sampai ketinggalan daftar music ini yah. Kami akan menyajikan list music terbaik 2018 yang recommended banget dan wajib kamu dengerin nih. Semua music yang masuk dalam list merupakan nominasi dari grammy award 2018 juga lho.

    Udah pasti terjamin nih kualitas musiknya sahabat. Setelah diumumkan, nomine grammy award tahun ini cukup tidak terduga. Tapi sudah dapat dipastikan keunggulan dari kualitas musiknya sehingga mampu menembus panggung grammy award nih.

    Apa aja sih list musiknya, yuk kita simak!

    1. Despacito, yang dinyanyikan luis Fonsi & Daddy Yanke serta menggandeng penyanyi kenamaan justin bieber juga nih. Lagu ini mencapai puncak booming pada pertengah tahun 2k17 lho. Lagu yang diputar oleh semua kalangan di seluruh dunia juga nih, Jadi nggak heran kalo despacito dapat masuk dalam nominasi nih.

    1. Love So Soft, Lagu dari ibu yang tengah hamil anak keduanya ini, Kelly Clarkson telah berhasil memasukkan lagu terbarunya menjadi nomine pada Grammy award nih. Melangkah dengan album ‘Meaning Of Life ’ Kelly Clarkson dapat menyentuh hati banyak pendengar lewat lagu-lagunya nih.

    1. Penyanyi kenamaan Bruno Mars juga berhasil memasukkan lagu terbarunya yang berjudul That’s what I like menjadi nomine Grammy award nih. Meskipun lagu ini mencapai puncak pada tahun 2017, lagu ini masih memukau hingga tahun 2018 dan menarik perhatian Grammy award nih.

    1. Penyanyi yang mulai berkarir sejak tahun 2009, Kesha berhasil memukau dan menyentuh hati para pendengar lewat lagu terbarunya yang berjudul Praying nih. Berkat keberhasilannya dalam memikit penggemar, Kesha bersama lagunya praying berhasil masuk dalam nomine Grammy award lho.

    1. Lagu terbaru pink yang berjudul What About us ini mampu meraih 1 miliar viewers lho sahabat. Jadi udah nggak kaget kalo what about us mampu menjadi nominasi lagu pada grammy award nih. Meski sebelumnya Pink merasa tidak yakin dengan lagunya sendiri, tapi ternyata lagunya mampu membawanya melebihi perkiraannya.

    Itu aja nih Musik yang dapat kami rekomendasikan. Semoga sahabat suka yah..(Apaf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Musik 2018 yang Wajib Didengarkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar