Ketua KAMMI Pekanbaru Mengecam Tindakan Pemukulan Terhadap Aktivis Mahasiswa

Daftar Isi

    Pemukulan yang dilakukan oleh aparat pemerintah terhadap Aktivis mahasiswa Riau yang ingin menyuarakan kebenaran mendapatkan sorotan khusus dari masyarakat luas terutama pada aktivis mahasiswa, tak terlepas sorotan itu berasal dari Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Pekanbaru, Afdhal RM. Kecaman itu dilayangkan oleh Afdhal distatus Facebook miliknya.

    Tindakan pemukulan oleh oknum pengamanan dan protokoler Pemprov Riau terhadap aksi mahasiswa UR di gedung daerah Rabu kemarin, (13/2016) adalah suatu kejahatan demokrasi dan suatu pelecehan kepada aktivis mahasiswa sebagai generasi harapan masa depan bangsa. Pengamanan yang seharusnya bertindak baik dan bertugas melindungi masa aksi mahasiswa justru telah menciderai nilai-nilai demokrasi dan melakukan tindak kekerasan berupa pukulan dan tendangan keras kepada aktivis mahasiswa.

    Saya sangat prihatin atas terjadinya insiden memalukan ini yg dilakukan oleh oknum pengaman dan protokoler Pemprov Riau terhadap mahasiswa universitas Riau yg ingin menyampaikan aspirasi kepada KPK dan pemerintah provinsi Riau.

    Saya mengutuk tindakan pemukulan oleh oknum pengamanan dan protokoler Pemprov Riau terhadap 3 org mahasiswa universitas Riau yg sedang menyampaikan aspirasi rakyat utk menuntaskan korupsi d riau serta menangkap para koruptor migas.

    Saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk bersatu melawan, menyeret dan menuntut pemecatan oknum pengamanan dan protokoler Pemprov riau ke meja hijau atas tindakan kekerasan dan pemukulan serta bersatu menyuarakan penangkapan mafia migas di Riau.

    Sejarah telah membuktikan bahwa mahasiswa adalah garda terdepan dalam meneriakkan kebenaran n meruntuhkan bentuk2 penindasan dan kezaliman.

    Afdhal 

    Ketua Umum PD KAMMI Pekanbaru Periode 2016 - 2018

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua KAMMI Pekanbaru Mengecam Tindakan Pemukulan Terhadap Aktivis Mahasiswa
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar