Tips Atasi Rambut Rontok Akibat Pandemi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi rambut rontok. (U-Report)


    Lancang Kuning – Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang timbul di tengah pandemi saat ini. Sebabnya, pola makan yang tidak sehat selama melakukan aktivitas di rumah saja,  terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas atau  berminyak, kurang asupan air putih, pola tidur yang tidak teratur hingga stres yang meningkat selama harus berdiam diri di rumah.

    Baca juga: Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Alami Kecelakaan

    Cara terbaik memperbaiki masalah rambut tersebut adalah mengubah pola makan, minum, dan istirahat. Selain itu, gunakan sampo atau produk rambut yang mampu mengatasi rambut rontok secara maksimal.

    Baca juga:  Tempat Wisata di Riau


    Salah satu produk rambut yang dapat mengatasi masalah kerontokan adalah produk yang mengandung Follicusan. Kandungan ini memiliki manfaat untuk merangsang Fungsi sel Papilla dermal di dasar folikel rambut, sehingga dapat menangkal rambut rontok prematur.

    Selain itu Follicusan juga bisa meningkatkan jumlah anagen folikel rambut sehingga kepadatan rambut serta ketebalan rambut meningkat secara kumulatif, serta mampu memblokir peningkatan hormon DHT secara efektif, seefektif minoxidil.

    Follicusan memiliki pengaruh yang sangat kuat pada sel papilla derma untuk pertumbuhan rambut baru dan meningkatkan jumlah rambut anagen. Dan, memaksimalkan fungsi sel pada kulit kepala dan folikel rambut.


    Salah satu produk dengan kandungan ini adalah Keiskei yang memiliki formulasi baru 'Hairgrwoth Booster & Scalp Care' guna mempercepat reproduksi penebalan dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Rangkaiannya terdiri dari sampo penumbuh rambut bebas paraben dan SLES, hair tonic dan hair serum.

    Selain itu, ada pula rangkaian produk perawatan rambut yang khususkan untuk bayi mulai usia 0 bulan – 10 tahun.

    Selain menggunakan produk perawatan rambut yang tepat, selalu jaga pola makan, perbanyak asupan buah dan sayur serta perbanyak asupan air putih. (LK)


    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Atasi Rambut Rontok Akibat Pandemi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar