Vila di Atas Air Terbesar di Dunia Dibuka di Maldives

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Hotel-hotel di Maldives (Maladewa) identik dengan kemewahan, tetapi Soneva Fushi baru saja menaikkan level "persaingan" tersebut.

    Resor ini membuka apa yang diklaimnya sebagai vila di atas air dengan satu dan dua kamar tidur terbesar di dunia pada 25 September.

    Klaim tersebut tak berlebihan. Di Soneva Fushi, vila di atas air dengan satu kamar tidur memiliki luas 583 meter persegi dan vila dua kamar tidur memiliki luas 856 meter persegi.

    Luas kamar di Soneva Fushi terhitung lebih besar dibandingkan vila-vila di atas air lainnya di Maladewa.

    Ada empat jenis kamar yang bisa dipesan di resor ini. Tiga vila berada di darat, yakni Beach, Sunrise, dan Sunset Villa.

    Satu vila berada di air, yakni Water Villa, dengan tarif bermalam mulai dari US$2.952 (sekitar Rp43,3 juta) per malam.

    Jumlah kamarnya juga beragam, mulai dari satu sampai sembilan kamar. Yang memiliki sembilan kamar baru Sunrise Villa, dengan tarif US$35.630 (sekitar Rp524 juta) per malam.

    Tak hanya luas, Water Villa juga dilengkapi dengan lantai kaca, sehingga tamu bisa menikmati pemandangan bawah laut dari kamarnya.

    Setiap kamar juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dengan Sunrise Villa dan Water Villa yang dilengkapi seluncuran air meliuk - di Water Villa, seluncuran air langsung menuju ke laut lepas.

    Seperti banyak destinasi di Maladewa, Soneva Fushi berada di pulau pribadi - dalam hal ini, Pulau Kunfunadhoo.

    Itu berarti kabar baik bagi orang-orang yang sangat ingin bepergian sekarang, karena Maladewa terbuka untuk turis dari negara mana pun, asalkan mereka tetap berada di satu pulau selama masa tinggal mereka.

    Selain fasilitas dan layanan yang memanjakan dari dalam kamar, resor ini juga memiliki fasilitas dan layanan publik yang lengkap, mulai dari restoran, bar, pusat selam, lapangan tenis, sampai observatorium, sehingga tamu tak perlu keluar pulau untuk menikmati liburan.

    Soneva Fushi juga merupakan rumah bagi Cinema Paradiso, layar film luar ruangan terbesar di Samudra Hindia.

    Untuk bisa menikmati resor terbesar di Maladewa ini, silakan merogoh kocek mulai dari US$1.520 (sekitar Rp22,3 juta) per malam untuk kamar di darat, dua lantai, plus kolam renang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vila di Atas Air Terbesar di Dunia Dibuka di Maldives
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar