Vinales Masih Dibalut Kecewa Jelang MotoGP Emilia Romagna

Daftar Isi

    LancangKuning - Maverick Vinales mengaku masih kecewa dengan hasil yang diraihnya di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Hal itu diungkapkan Vinales usai melakoni sesi kedua tes Misano jelang balapan MotoGP Emilia Romagna, 20 September mendatang.

    Vinales tampil spektakuler di sesi latihan bebas dan kualifikasi saat ia memecahkan rekor lap tercepat. Namun ketika ia mengawali balapan dari pole position, ia justru tak mampu bersaing di baris depan.Posisinya terus melorot dan akhirnya Vinales harus puas finis di posisi keenam pada akhir balapan.

    Baca Juga : Corona, 2,7 Juta Warga Inggris Minta Tunjangan Pengangguran


    "Saya masih sedikit kecewa dengan apa yang terjadi pada Minggu [gagal podium di MotoGP San Marino], karena hari ini kami terlihat kuat," ujar Vinales seperti dilansir GPOne.

    "Bahkan setelah saya kecelakaan, saya bisa membukukan waktu tercepat. Saya membuat catatan waktu terbaik dengan onderdil yang baru dan rasanya ini mungkin bisa menolong saya dapat sesuatu untuk balapan," ia melanjutkan.

    Vinales berhasil jadi pemilik catatan waktu terbaik di sesi kedua tes Misano. Vinales mencatat waktu terbaik dengan torehan 1 menit 31,532 detik atau unggul 0,271 detik dari Takaaki Nakagami yang menempati posisi kedua.Vinales unggul atas dua pembalap Yamaha lainnya yaitu Fabio Quartararo yang berada di posisi kedelapan dan Valentino Rossi (posisi ke-16). Sementara Franco Morbidelli absen di sesi tes karena sakit perut.

    Baca Juga : Pembangunan SPBU di Inhil Menelan korban Jiwa


    Hasil positif ini jadi modal positif buat Vinales meraih hasil yang lebih baik di MotoGP Emilia Romagna. Vinales saat ini menempati posisi keenam klasemen pembalap dengan 58 poin, terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen Andrea Dovizioso.

    Balapan MotoGP 2020 berikutnya adalah MotoGP Emilia Romagna. Balapan MotoGP Emilia Romagna bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vinales Masih Dibalut Kecewa Jelang MotoGP Emilia Romagna
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar