Pantai Pasir Putih Kota Lampung, Putih Pasirnya Menjadikan Pantai ini Menarik Wisatawan dari Lokal Maupun Mancanegara

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pantai ini sudah lama di kenal sebagai tempat rekreasi bagi keluarga, sehingga bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang tidak ingin jauh dari kota Bandar Lampung hanya sekitar 20KM atau lebih kurang sekitar 20 menit untuk sampai ke Wisata ini. Seperti namanya, pantai pasir putih, terhampar luas pasir halus berwarna putih yang pastinya akan memanjakan mata kita yang memandang keindahan alami suasana pantai. Ditambah dengan hembusan angin sejuk dan pepohonan yang menambah indah alam pantai. 

    Pantai pasir putih merupakan salah satu objek wisata terkenal yang ada di kota Lampung. Terletak di jalan Trans Sumatera, Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan yang berjarak 30-45 menit dari kota Bandar Lampung. Setiap hari libur maka pamtai pasir putih akan menjadi incaran bagi wisatawan baik asal Lampung maupun dari luar kota Lampung dan macanegara. Demi menikmati keindahan dan sejuknya alam di pantai Pasir Putih. 

    Pantai Pasir Putih merupakan kebanggaan masyarakat Lampung, setiba di pantai ini kita akan disuguhkan dengan lukisan alam yang luar biasa, paduan pasir yang putih, pepohonan yang melambai dan juga laut yang biru. Berada di kawasan pantai Pasir Putih akan membuat siapapun betah untuk berlama-lama walau hanya sekedar berjalan-jalan atau pun mencari pemandangan indah untuk diabadikan, hal ini dapat dilakukan di sekitaran pantai Pasir Putih. 

    Bagi wisatawan yang menyukai permainan dan olahraga air, ada banyak kegiatan yang bisa  dilakukan di pantai ini, seperti berenang, kano dan berpetualang dengan perahu nelayan. Tak heran banyak yang suka berkunjung ke pantai ini dikarenakan gugusan pasir putih yang bersih membentang di bibir pantai yang sangat terlihat cantik.

    Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Putih relatif sangat murah, hanya sebesar Rp. 20.000,- untuk satu orang. Di pantai Pasir Putih kita juga bisa menikmati beberapa pulau kecil seperti Pulau Codong. Pulau Codong terlihat jelas dari pinggir Pantai Pasir Putih. Wisatawan dapat menyewa boat seharga Rp 150.000-250.000. Sepanjang perjalanan ke Pulau Codong, kita juga dapat melihat keramba-keramba yang dipasang nelayan untuk menangkap ikan. Pulau Codong pun tak kalah menariknya, Pasirnya juga putih dan bersih, di sini para wisatawan juga dapat bermain kano dan snorkling. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Pasir Putih Kota Lampung, Putih Pasirnya Menjadikan Pantai ini Menarik Wisatawan dari Lokal Maupun Mancanegara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar