Messi Masih di Grup WhatsApp Pemain Barcelona

Daftar Isi

    LancangKuning -Di tengah gonjang-ganjing perseteruan dengan klub BarcelonaLionel Messi masih tergabung dalam grup WhatsApp pemain Barcelona.

    Penuturan mengenai keberadaan Messi di grup aplikasi perpesanan tersebut diungkapkan gelandang Blaugrana, Frenkie De Jong.

    Baca Juga : Gaikindo Respons Penjualan Mobil Ambles Lagi Saat Resesi


     

    "Saya harap Leo masih terus [di Barcelona] ketika dia kembali, tetapi itu adalah sesuatu yang bukan tergantung pada saya. Dia masih berada di grup [WhatsApp] tim juga sebenarnya," kata gelandang asal Belanda itu dalam wawancara dengan Fox Sports dikutip dari Daily Mail.

    Harapan De Jong agar Messi tetap bertahan di Camp Nou memang tidak main-main. Mantan pemain Ajax itu menilai Messi adalah aset penting tim yang tak tergantikan.

    "Saya belum berbicara dengan Messi. Juga dengan klub. Jadi saya sejujurnya tidak tahu yang sebenarnya. Tetapi jika Messi benar-benar pergi, itu akan menjadi pukulan besar bagi tim dan klub," tutur De Jong.

    Baca Juga : Pasukan Khusus India Tewas Bentrokan dengan Tentara China


     

    "Setelah saya menyelesaikan pertandingan internasional inii, saya akan melihat apa yang akan terjadi di klub," tambahnya.

    Silang pendapat antara Messi dan Barcelona belum menemui titik temu. Rencana sang megabintang hengkang tak sekadar gertakan karena pemilik nomor 10 di Barcelona itu tak hadir dalam sesi tes kesehatan dan latihan perdana bersama pelatih Ronald Koeman pada awal pekan ini.

    Sementara pihak klub pun masih menegaskan Messi merupakan bagian dari tim dan tidak bisa hengkang secara gratis ke klub lain karena telat mengaktifkan klausul free transfer.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Masih di Grup WhatsApp Pemain Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar