Selain Peduli Lingkungan, BEM Universitas Riau Adakan Kegiatan Mengabdi untuk Pendidikan di SDN 038 Balam Sempurna, Rokan Hilir

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kementerian Lingkungan Hidup BEM Universitas Riau pada Minggu (08/04/2018) masih melanjutkan kegiatan pengabdian berbasis peduli lingkungan yang merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan Restorasi dan Rehabilitasi Mangrove (07/04/2018).

    Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Sumber Sari atau Parepare, Rokan Hilir.

    Diawali dengan senam pagi di SDN 038 Balam Sempurna dan dilanjutkan dengan acara pembukaan penanaman bibit pohon buah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 038 Balam Sempurna, Kamarudin S. Pd, Sukisno selaku Steering Comite, anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hilir, Ir. Siswaja Mujadi serta Guru SDN 038 Balam Sempurna.

    Selain itu juga turut hadir Presiden Mahasiswa Universitas Riau, Rinaldi Parepare, Panitia dan Relawan Mangrove, Mahasiswa Berprestasi Universitas Riau, serta siswa-siswi SDN 038 Balam Sempurna. Pasca penyerahan bibit pohon buah secara simbolis, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon buah di halaman SD 038 Balam Sempurna.

    Selain kegiatan menanam bibit pohon, pengabdian kali ini juga diisi dengan pengabdian pendidikan melalui kelas mewarnai, kelas pramuka dan kelas berprestasi. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selain Peduli Lingkungan, BEM Universitas Riau Adakan Kegiatan Mengabdi untuk Pendidikan di SDN 038 Balam Sempurna, Rokan Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar