Sisihkan Gaji Setiap Bulannya, Fraksi Demokrat DPRD Siak Berkurban 4 Ekor Sapi

Daftar Isi

    Foto: Hewan Kurban dari anggota DPRD Siak fraksi Demokrat di Mushalla Baiturrahim Kelurahan Sungai Apit

    Lancang Kuning, SIAK - Dengan menyisihkan sebagian gajinya mereka setiap bulan,  4 orang anggota DPRD Siak dari Fraksi Partai Demokrat berkurban 4 ekor sapi, hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi ke sesama. Kurban tersebut diserahkan di 4 dapil, masing-masing dapil satu ekor.

    Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Siak Syamsurizal mengatakan,  kurban tersebut  bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah.

    "Setiap bulan kami  menyisihkan dari gaji kami untuk iuran kurban, agar masyarakat terbantu dan untuk menambah hewan kurban yang telah ada," kata Syamsurizal, Sabtu (1/8/20).

    Pria akrab disapa Budi itu mengatakan, saat ini di DPRD Siak partai Demokrat memiliki 4 orang wakil yang duduk menjadi wakil rakyat, dan masing-masing dewan menyisihkan gaji mereka.

    "Untuk di dapil I kurban kita serahkan di Kelurahan Sungai Apit, itu saya sendiri yang menyerahkan, di Mushalla Baiturrahim" kata legislator asal Sungai Apit itu.

    Untuk dapil II, hewan kurban diserahkan anggota DPRD Siak fraksi Demokrat Teguh Tatang Yulianto di Mushalla Al-Mubin Kecamatan Lubuk Dalam,  untuk dapil III di Kampung Tualang di Masjid Al-furqon diserahkan langsung anggota DPRD Siak dari dapil III Syamsurijal," kata Budi.

    Untuk dapil IV kata Budi, anggota DPRD Siak dari fraksi Demokrat M Arum menyerahkan Kurbannya di Masjid Muhajirin Kelurahan Telaga Sam Sam.

    Budi menjelaskan, agenda kurban tiap tahun ini kedepannya akan mereka lakukan, hal itu sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat untuk masyarakat. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sisihkan Gaji Setiap Bulannya, Fraksi Demokrat DPRD Siak Berkurban 4 Ekor Sapi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar