Pedagang Plaza Suka Ramai Minta Pemko Tak Lagi Berteori

Daftar Isi

    Pekanbaru-Perwakilan aksi damai dari Asosiasi Pedagang Plaza Suka Ramai meminta kepastian kebijakan Pemerintah Kota Pekanbaru, setelah empat bulan dalam kondisi yang sangat menyedihkan di Tempat Penampungan Sementara (TPS) pasca kebakaran. Aspirasi disambut oleh Asisten II Dedi Gusriadi, Kadis Pasar, Mahyudin dan Perwakilan Polresta di Ruang Multimedia. Sedangkan ratusan massa aksi lainnya masih setia menunggu diluar Kantor Walikota, Selasa (29/3)

    Dalam penyampaian aspirasinya, Pedagang Plaza Sukaramai Pekanbaru tak lagi percaya dengan pihak pengelola, massa menyampaikan "kami tidak mau dikelola dengan PT Makmur Papan Permata" ungkap Elizar yang juga merupakan pedagang.

    Lebih lanjut dalam penjelasannya bahwa pengelola dalam hal ini PT Makmur Papan Permata terlalu membebani pedagang dengan sewa dan listrik perbulan yang tak sesuai dengan keuntungan didapatkan yang sekarang di TPS. Masalah kebersihan, listrik, dan air yang tergenang menambah deretan keluhan para pedagang.

    Ketua Asosiasi, Ismed Bakri juga menyampaikan hendaknya pemerintah meninjau kembali surat kerjasama dengan Pengelola, karena pedagang sangat dirugikan.

    Aspirasi pedagang langsung mendapat respon oleh Asisten II yang  menjelaskan bahwa keputusan berkaitan dengan aspirasi pedagang hari ini akan disampaikan kepada Walikota nanti.

    Respon langsung juga disampaikan oleh Mahyudin selaku Kepala Dinas Pasar Pekanbaru,
    "pemerintah menunggu uji konstruksi kelayakan agar Perusahaan terkait segera memebenahi. Untuk itu pemerintah berharap agar pedagang juga bersabar dan akan diingatkan kembali kepada pengelola, tutupnya

    Diakhir menyampaikan aspirasi, Ismed membantah bahwa "penjelasan yang Bapak sampaikan terlalu teoritis, tindakan nyata yang pedagang butuhkan pak" tegas Ismed

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pedagang Plaza Suka Ramai Minta Pemko Tak Lagi Berteori
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar