Kapolres Inhu Bersama Jajarannya Lakukan Donor Darah

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, INHU- Peduli terhadap ketersediaan darah disaat situasi penangganan penyebaran virus Covid 19. AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu bersama jajarannya lakukan donor darah di RSUD Indrasari Rengat pada Rabu, (15/4/20). 

    Itu dilakukan jajaran personil Polres Inhu salah satu bentuk aksi Polri dalam penangganan Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

    Melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan," Alhamdulillah 50 kantong darah kita setorkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Inhu dan nantinya diberikan kepada masyarakat," ujarnya dalam keterangan rilis.

    Selain Kapolres Inhu lakukan donor darah.  Waka Polres Kompol Zulfa Renaldo, juga lakukan hal yang sama serta diikuti oleh Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, Kasat Lantas AKP Oka, Kasat Reskrim AKP Febriandi, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B. Kambise, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya,  Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri, dan Kasi Propam Polres Inhu Iptu P. Daulay. 

    Tak hanya petinggi-petinggi Polres Inhu sumbang darah untuk warga yang membutuhkan. 50 anggota yang tergabung dari personil jajaran Polres dan Polsek Rengat Barat Inhu juga dilibatkan untuk mendonorkan darah. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhu Bersama Jajarannya Lakukan Donor Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar