Berani OMOT!Peduli pendidikan bersama komunitas USM

Daftar Isi

    Sesuai dengan tridarma perguruan tinggi, sudah layaknya mahasiswa menjadikan hal ini landasan. Karena yang terjadi ketika kita tidak peduli, maka hancurlah generasi penerus bangsa.

    Komunitas UIN Suska Mengajar dalam waktu dekat ini akan adakan kegiatan UIN Suska Care Day(UCD) sekaligus peresmian One Month One Thousand(OMOT) guna menumbuh rasa peduli, yang mana akan di hadiri oleh Rektor Universitas Islam Negeri(UIN) Sultan Syarif Kasim(Suska) Riau Prof Dr H Munzir Hitami MA 

    Hal ini dikatakan oleh Koordinator Humas Acara Erik Rayuanda kepada kru lancangkuning.com . Rabu(23/3), ia mengatakan tujuan acara ini untuk meresmikan kegiatan OMOT "acara ini sekaligus melaunching gerakan OMOT yang mana dikemas dengan acara besar nama nya UCD,"katanya.

    "Dalam acara UCD pun, kami mengundang semua kelembagaan yang ada di Suska. Dan di UCD, ada banyak acara. Mulai dari talk show, pameran pendidikan, perjalanan mengajar ke Talang Mamak dan pada malam harinya pelepasan lampu lampion,"tambahnya.

    OMOT merupakan program yang digalakkan USM guna menyekolahkan anak-anak di pedalaman. Maka itu diharapkan agar masahiswa mau BerOMOT untuk anak bangsa.Eric mengatakan hal ini dikarenakan kebahagiaan sejati bukanlah berapa banyak yg kita miliki, tetapi berapa banyak yang telah kita berikan.

    Acara akan dilaksanakan pada Kamis(31/3), di Islamic Center(IC) UIN suska Riau.

    Ia mengajak seluruh mahasiswa mendaftar, stand ada di depan Mesjid UIN Suska. Bagi yang mengikuti acara ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Panitia malah memberi 200 pendaftar pertama mendapat sertifikat. Ayo jadi tunggu apalagi,daftar kan diri anda sekarang!(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berani OMOT!Peduli pendidikan bersama komunitas USM
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    50%

    Marah

    0%

    Komentar