Wardan Hadiri Pelantikan DPD Pemuda BNN Inhil Periode 2017-2020

Daftar Isi

    Wardan Hadiri Pelantikan DPD Pemuda BNN Inhil Periode 2017-2020
    LancangKuning.Com -
    Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menghadiri sekaligus melantik Dewan Perwakilan Cabang (DPD) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) periode tahun 2017-2020. 

    Pelantikan bertempat di Gedung Engku Kelana pada Kamis (12/01/17), dihadiri Bupati Inhil, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Ketua BNN Provinsi Riau Kombespol Wahyudi, Unsur Forkopimda dan Deputi Bidang Pencegahan BNN Republik Indonesia Pinondang Poltak Tobing. 

    Kegiataan bertemakan Energi Muda Mengajak Menjauhi dan Meninggalkan Narkoba, sebagai pemateri Pinondang Poltak Tobing, H.Dani M.Nursalam, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK dan Kepala Dinas Kesehatan Inhil Zainal Arifin. 

    Dalam sambutanya Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Pinondang Poltak Tobing Deputi mengucapkan selamat atas terbentuknya BNN Provinsi dan Kabupaten.

    Sementara itu, Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengatakan mudahan-mudahan keberadaan organisasi BNN dapat membantu dalam rangka upaya memberantas narkoba di negeri hamparan kelapa dunia. 

    "Dalam pembersihan narkoba di kepengurusan, dengan cara test urine. Dan juga mudah-mudahan kedepan bisa membersihkan pejabat-pejabat yang akan dilantik, yang lebih penting naroba tidak hanya slogan di masyarakan," kata Bupati. 

    Usai Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (DPD Pemuda-BNN) Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2017-2020 di lanjutkan dengan Dialog Interaktif. (Adv/Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wardan Hadiri Pelantikan DPD Pemuda BNN Inhil Periode 2017-2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar