Lampion di Sepanjang Jalan Karet Jadi Magnet Wisata Tahunan di Pekanbaru

Daftar Isi

    Lampion berwarna merah di sepanjang jalan karet pekanbaru menjadi magnet wisata dadakan setiap tahunnya. Momen ini hanya ada beberapa minggu sebelum dan setelah tahun baru imlek. 

    Ribuan pengunjung setiap malamnya ke jalan karet untuk melihat kemilau semarak tahun baru warga tionghoa ini. Mereka berdatangan untuk melihat lampion dan berfoto bersama keluarga, pacar dan teman.

    Seperti halnya Edi, salah satu pengunjung mengatakan bahwa dia sengaja datang jauh-jauh dari panam bersama teman-teman hanya untuk melihat lampion dan berfoto ria. Begitu juga dengan pengunjung lainnya, bahkan ada beberapa pengunjung yang membawa anak dan keluarganya demi mengabadikan momen berfoto dengan lampion yang hanya di jumpai setahun sekali.

    Jalan karet sudah mulai dipadati pengunjung mulai pukul 19.00wib hingga pukul 23.00wib. Pengunjung di dominasi warga lokal Pekanbaru dan ada beberapa orang yang langsung datang dari luar daerah seperti kampar dan pelalawan demi melihat keindahan lampion dan semarak tahun baru imlek. (/hm)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lampion di Sepanjang Jalan Karet Jadi Magnet Wisata Tahunan di Pekanbaru
    Sangat Suka

    75%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    25%

    Komentar