Senangnya Bukan Main! Gagalkan Peluang Messi, Marcelo Selebrasi Layaknya Baru Cetak Gol

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Bek Real Madrid Marcelo tampak sangat puas usai menggagalkan peluang Lionel Messi dan ia pun berselebrasi layaknya baru saja mencetak gol di laga El Clasico lawan Barcelona.

    Madrid menjamu Barcelona di laga pekan ke-26 La Liga di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini cukup penting karena selain mempertaruhkan gengsi kedua kubu, hasilnya akan memengaruhi posisi mereka di klasemen.

    Pada babak pertama, Madrid dan Barcelona sama-sama tak bisa mencetak gol. Pada akhirnya gol pertama baru muncul pada menit ke-71.

    Saat itu Vinicius Junior berhasil menjebol gawang Barcelona setelah bola tendangannya sedikit berbelok arah usai mengenai kaki salah satu bek Blaugrana. Setelah itu, empat menit kemudian Blaugrana mendapat kans mencetak gol melalui Lionel Messi.

    Aksi Heroik Marcelo

    Saat itu Lionel Messi mampu lolos dari jebakan offside dan melaju sendirian ke kotak penalti. Akan tetapi saat itu ia dikejar oleh Marcelo.

    Bek asal Brasil itu berlari sekuat tenaga. Pada akhirnya ia melancarkan tekel yang membuat Messi kehilangan bola dan peluang mencetak gol yang didapatnya sirna.

    Nah, Marcelo tampak begitu puas bisa menggagalkan peluang apik Messi itu. Bek 31 tahun itu pun langsung berselebrasi layaknya baru mencetak gol.

    Sumber : bola.net

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Senangnya Bukan Main! Gagalkan Peluang Messi, Marcelo Selebrasi Layaknya Baru Cetak Gol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar