Bukan Orang Riau Kalau Belum Pernah Merasakan Sensasi Khas Asam Pedas Baung !

Daftar Isi

    Kamu Orang Riau ? Tahu Asam Pedas Baung ? Itu lho Ikan Baung dengan kuah pedas keasam-asaman ? Jika kamu sudah pernah merasakan kelezatannya, berarti kamu pantas disebut sebagai Orang Riau. Jika belum, waah… Ke mana aja ?!

    Asam Pedas Baung adalah salah satu kuliner khas Melayu Riau dengan cita rasa yang khas dan menggoda, rasanya pedas dan keasam-asaman. Asal muasal kuliner ini berawal karena berlimpahnya jumlah ikan baung yang ada di Riau, sehingga penduduk asli Riau mengolahnya menjadi masakan khas Melayu yaitu Asam Pedas Baung.

    Hampir seluruh penduduk asli di seluruh penjuru Riau mengenal dan mengetahui cara memasak kuliner lezat ini. Cara mamasaknya mudah, bahannya mudah didapat dan diolah, dan rasanya gurih, lezat, khas dan membuat ketagihan. Ditambah lagi dengan daging ikan baung yang lembut dan kenyal, dipadu dengan dengan kuah segar yang pedas keasam-asaman semakin membuat makan menjadi nikmat.

    Nah, jika tidak mau repot memasak Asam Pedas Baung kamu dapat menikmatinya di berbagai rumah makan yang ada di Riau. Di Pekanbaru, kamu dapat mengunjungi Pondok Asam Pedas Baung yang berlokasi di seberang RS Awal Bros Jl. Sudirman. Nah, tunggu apalagi ? Nobatkan diri kamu sebagai orang Riau dengan merasakan lezatnya Asam Pedas Baung Khas Melayu Riau.

    (Ylz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bukan Orang Riau Kalau Belum Pernah Merasakan Sensasi Khas Asam Pedas Baung !
    Sangat Suka

    16%

    Suka

    33%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    16%

    Komentar