PT Transportasi Gas Indonesia Salurkan Dana Bantuan Pendidikan untuk SMAN 1 Pangkalankerinci

Daftar Isi

    PANGKALANKERINCI (Lancangkuning.com) – Sebagai wujud dukungan terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah operasional perusahaan, PT Transportasi Gas Indonesia (TGI) sebagai salah satu anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. menyalurkan bantuan dana pembinaan pendidikan untuk SMAN 1 Pangkalankerinci. Dana bantuan pendidikan itu langsung diserahkan Direktur Operasi TGI, A. Rashid Mukri didampingi Manager RO3, Yudi Yandri kepada Kepala SMAN 1 Pangkalankerinci, HJ Nuraida MPd. 

      ‘’Bantuan dana pembinaan pendidikan ini bukti kepedulian TGI dalam memajukan pendidikan khususnya di daerah operasional kami. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan bagi pengembangan dan peningkatan prestasi di SMAN 1 Pangkalankerinci,’’ ujar Operation Director TGI, A Rashid Mukri usai BUMN Mengajar.

       Kepala SMAN 1 Pangkalankerinci, HJ Nuraida MPd mengucapkan terima kasih atas bantuan dana pembinaan pendidikan yang telah dikucurkan TGI. Dana bantuan ini sangat bernilai bagi pengembangan di sekolah yang dipimpinnya itu.

      ‘’Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi nyata TGI,’’ imbuhnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Transportasi Gas Indonesia Salurkan Dana Bantuan Pendidikan untuk SMAN 1 Pangkalankerinci
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar