SMAN 2 Pekanbaru Juara III Lomba Cerdas Cermat Se-Riau

Daftar Isi

    Pendidikan, Lancangkuning.com, SMAN 2 Pekanbaru kembali menuai prestasi, pasalnya sekolah yang dipimpin oleh Dra Hj Zurina MM ini meraih Juara III Lomba Cerdas Cermat tingkat SMA/SMK se-provinsi Riau dalam rangka hari jadi polisi lalu lintas ke 61. 

    Sekolah ini mengirim tiga orang siswa yakni Fahri Mubarok kelas XI Mipa 2, Erma Yandi Salsabila kelas XI Mipa 3 Dan Nur Sakdia kelas IIS 3.Dalam kegiatan tersebut terdapat dua perlombaan yakni duta lalu lintas dan cerdas cermat. 

    Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Drs Kasim merasa senang Dan bangga akan prestasi yang d peroleh oleh anak didiknya. "Saya ucapkan selamat Dan terima kasih kepada anak-anak kami yang meraih Juara III Lomba Cerdas Cermat se Riau. Semoga dengan meraih prestasi tersebut bIsa memotivasi siswa-siswi yang lainnya," ungkap Kasim Jumat (16/9) di ruangnya.

    Tidak hanya SMAN 2 yang merasa bangga, SMA Kabupaten Indragiri Hilir selaku jauara I dan SMAN 1 Pekanbaru selaku Juara II juga Ikut merasa bangga akan prestasi siswa-siswinya. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 2 Pekanbaru Juara III Lomba Cerdas Cermat Se-Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar