SMAN 2 Tambang Bertabur Prestasi

Daftar Isi

    Kampar, Lancangkuning.com - KEPALA SMAN 2 Tambang Nurlian SPd mengumumkan siswa yang berhasil meraih prestasi di lapangan sekolah usai acara Rohani Islam (Rohis), Jumat (2/9). Dikatakan nya, bahwa siswanya banyak meraih prestasi diberbagai bidang.

    “Adapun prestasi yang diraih adalah juara 2 Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bulan Agustus lalu dan juara 2 lomba fotografer honda festival di SKA oleh Agung Fadli kurniawan siswa kelas XI IPA 4 dan sedang  mewakili acara pemusatan pelatihan di Padepokan Walet Putih di Kisaran Medan sejak tanggal 25-30 Agustus kemaren.

    {{}}

    Prestasi lain yang diraih siswa kami adalah juara 3 lomba memasak dan harapan 1 lomba teater mini di Kampung Wisata Tiga Dara. Belum berhenti sampai disitu, tim futsal juga mendapat juara 1 pada turnamen futsal ekstakurikuler pocari sweat, Alhamdulillah,” kata Nurlian  Jumat (2/9).   

    Dengan deretan prestasi tersebut, Nurlian mengaku sangat bangga dan mengapresiasi. Ia pun berharap semoga bisa menjadi cambuk semangat bagi siswa lainnya.(Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 2 Tambang Bertabur Prestasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar