Pisang Gadis Menu Paling Nge-hits

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Goreng pisang sudah jadi menu favorit, semua kalangan menyukai makanan ini. Hal ini pun menjadi peluang bagi penjual untuk menjajakan makanan ini sebagai menu.

    Peluang ini tidak di sia-siakan oleh Owner Di Cafe Diana Puspita Sari saat di temui lancangkuning.com. Jum'at(05/03). Ia mengatakan sudah lebih dari empat bulan berkecimpung dalam bisnis ini "Sudah kurang lebih empat bulan ni bukanya, Alhamdulillah udah punya pelanggan tetap juga,"katanya.

    Ide untuk memberi nama pisang gadis sebagai menu andalan pun karena yang jual masih gadis dan juga ia mengaku bahwa terinspirasi dengan pisang yg gampang di olah. Hal ini pun karena hobi owner Di Cafe buat sesuatu yang unik, hingga muncullah gagasan menamakan menunya pisang gadis. Dengan tampilan berbeda dan rasa yg luarbiasa bikin nagih.

    Menu utama yang dijual pun menggunakan nama-nama yang unik, mulai dari pisang gadis, pisang bujang, dan pisang janda. Untuk varian rasa pun banyak pilihan, harga dibandrol mulai dari Rp 5.000,- sampai Rp 20.000,- sesuai dengan toping yang dipilih.

    Tentunya hal ini sesuai dengan kantong mahasiswa, harga yang diberikan terjangkau untuk semua kalangan.

    Tidak hanya memberi harga murah, rasa yang diberikan pun selalu di jaga agar pelanggan tidak kecewa "Menu yang kami jual ni beda dari yang lain,bakal buat nagih dan ngangenin,"katanya.

    Ayo apa lagi yang ditunggu,makan sambil nongki-nongki cantik di Di Cafe, yang terletak di Jl. Stadion Utama Riau(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pisang Gadis Menu Paling Nge-hits
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar