Fourtwnty Menutup Gebyar Lancang Kuning 2024 dengan Rasa Hormat

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Tampil di Gebyar Lancang Kuning Carnival 2024, Minggu (5/5/2024), band Fourtwnty menutup dengan hormat dan bahagia di halaman Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru.

    Fakta menariknya, vokalis Fourtwnty tersebut yang bernama Ari Lesmana merupakan tanah kelahiran Kota Pekanbaru, yang membuat warga Pekanbaru sangat antusias dan semangat untuk melihat penampilan di panggung Lancang Kuning Carnival.

    Pantauan Lancangkuning.com pukul 22:20 WIB, band Fourtwnty membawakan sepuluh lagu diantaranya "Realita", "Nematomorpha", "Diam-Diam Kubawa 1", "Hitam Putih", "Mangu", "Indonesia Pusaka", "Menghitung Hari", "Aku Tenang", "Zona Nyaman", dan "Fana Merah".

    Ari Lesmana sang vokalis, langsung saja menyapa kepada penonton, serta menyapa "Oii..Saya mau buka baju tapi ada bapak Gubernur pula," ujar Arie Lesmana Vokalis Fourtwnty. 

    Penonton, sorak sorai membujuk vokalis, agar untuk membuka baju, karena pada pasalnya Ari Lesmana ketika konser selalu tidak memakai baju, tetapi Arie Lesmana tetap patuh terhadap arahan Gubernur karena mendapatkan amanat untuk tidak melepaskan bajunya ketika sedang tampil di panggung, "Tadi di belakang (Pak  Gubernur) bisik-bisik ke aku, Ari jangan buka baju ya.. nak.. oke", ujarnya kepada penonton.

    "Disini siapa yang punya pasangan beda provider unjuk tangan, menurut kami agama semuanya sama saja. Lagu ini menceritakan tentang cinta terhalang keyakinan, berjudul Mangu", lanjutnya.

    Grup band Fourtwnty itu berkali-kali berinteraksi kepada penonton dan kerap kali menyapa "Halo" dengan menanyakan kabar kepada penonton "Apakabar semua?".

    Ditengah-tengah usai menyanyikan lagu yang berjudul "Mangu" Ari mengabsen penonton yang berasal darimana saja, "Siapa disini yang dari Bangkinang? Panam? Rumbai?", sapanya.

    Ari meminta semua yang ada di lokasi, untuk mengepal tangan dan berdiri tanpa terkecuali. Karena lagu yang dibawakan olehnya adalah lagu wajib nasional yang berjudul "Indonesia Pusaka".

    "Saya minta di lagu yang ini semuanya bernyanyi tanpa kecuali, tamu-tamu kehormatan yang ada disebelah sana, saya minta semua boleh berdiri tanpa terkecuali, siapapun kalian, apapun kalian, boleh semuanya berdiri, terima kasih bapak dan ibu, semua tangan kepal diatas seperti ini", lanjutnya.

    Kemudian, Ari meminta suara penonton lebih keras dan meminta lambaian tangan karena ini adalah event terakhir di tahun 2024 serta kembalinya ke Pekanbaru.

    "Cuma segini suara kalian? Boleh diulang lagi? Ku minta suara kalian yaa...," tambahnya.

    Tak lupa Fourtwnty, berterima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara dan dirinya sudah diundang, menjadi tamu undangan di minggu malam itu, "I love you Pekanbaru, semoga baik-baik selalu menunggu kampung halaman saya Pekanbaru sekali lagi, terima kasih untuk Pemerintah Pekanbaru, bapak Gubernur, Walikota dan jajarannya," tutupnya. 

    Ari Lesmana menutup event Lancang Kuning Carnival 2024 dengan menyanyikan lagu yang berjudul "Fana Merah Jambu".(und)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fourtwnty Menutup Gebyar Lancang Kuning 2024 dengan Rasa Hormat
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar