Hari Pertama Kerja, Pasca Lebaran Terminal BRPS Sepi

Daftar Isi

    Hari Pertama Kerja, Pasca Lebaran Terminal BRPS Sepi 

    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru-Selasa (16/04/2024) Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (TTA BRPS) Merupakan Satuan Pelayanan yang menjalankan fungsi pengawasan Angkutan umum Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dalam wilayah Provinsi Riau.

    Saat tim Lancangkuning.com pada pukul 11:10 WIB, tiba di Terminal BRPS terlihat arus mobilisasi kepulangan sangat minim dan terpantau lancar, usai pasca libur lebaran.

    Terminal BRPS Kota Pekanbaru, Riau, mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2024. Tercatat, Terminal BRPS Kota Pekanbaru mencatatkan rata-rata mencapai 500-1.000 penumpang setiap harinya pada periodesasi 3-15 April 2024.

    Menurut data dari Petugas Terminal BRPS Pekanbaru, Zamhari, terpantau hari ini, di kawasan Terminal BRPS untuk lalu lalang mobilisasi bis sangat minim. Sedangkan, untuk puncak kedatangan para penumpang adalah kemarin siang.

    "Kalau menurut data yg kami punya, iya kemarin puncak kedatangan arus balik di Terminal Tipe A BRPS dan kami punya data produksi TTA BRPS per 15 April 2024, Bis sebanya 515 unit kendaraan dan jumlah penumpang 7.963 Orang", ujar Zamhari kepada Lancangkuning.com.(und)



    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Pertama Kerja, Pasca Lebaran Terminal BRPS Sepi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar