Polresta Pekanbaru Melakukan Pengamanan Operasi Tertib Ramadan 2024 Langkah Antisipasi Macet.

Daftar Isi


    Pos pelayanan di depan Ramayana.(ft:lutfi-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Senin (01/4/2024) di Jalan Jenderal Soedirman, terlihat pada pukul 11:30 WIB, Satlantas melakukan kegiatan dalam rangka operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2024, di kawasan Jl.Jenderal Soedirman, Ramayana STC, Pekanbaru.

    Pihak Kepolisan dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru bergabung dalam menangani operasi lalu lintas Tertib Ramadan 2024 ini.

    Pantauan Tim Lancangkuning.com, satu pekan sebelum lebaran memang banyak arus kendaraan yang padat, ditambah lagi banyak pedagang kue lebaran di sepanjang Jl. Jenderal Soedirman, di depan Ramayana STC, Pekanbaru.

    Berbincang dengan salah satu anggota Satlantas, untuk saat ini Polresta dan Dishub Kota Pekanbaru, sedang melakukan Operasi Tertib Ramadan sampai dengan Pasca Lebaran.

    "Dalam giat operasi kepolisian ini, biasanya kalau pagi kami pantau jam 7 mulai padat kalau sore sekitar jam 15:30- 17:30 WIB mengalami kemacetan", ujar Goens selaku Satlantas Polresta Pekanbaru.(upi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Melakukan Pengamanan Operasi Tertib Ramadan 2024 Langkah Antisipasi Macet.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar