Musyawarah Nasional BEM SI 2024, Jadikan Ajang Silaturahmi.

Daftar Isi



    LANCANGKUNING.COM, Pekanbaru,-Senin (6/5/2024) Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Se- Indonesia (Munas BEM SI) yang di gelar pada tanggal 06-12 Mei 2024,  mengusung tema "Optimalisasi Gerakan Mahasiswa dalam Rekonsiliasi Pasca Pesta Demokrasi".

    Pantauan Lancangkuning.com, mulai pukul 09:05 WIB, hadir ditengah-tengah bersama Pj Gubernur Riau di wakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Wakil Rektor III,  Universitas Riau, Sekda I,  Provinsi Riau, Kapolresta Pekanbaru, Kapolda Riau, dan Perwakilan Pj Walikota Pekanbaru. Serta, disambut hangat dengan tarian persembahan dari "Sanggar Seni 412".

    Hadir juga bersama Ketua Pelaksana Munas 2024 Muhammad Rezky Yonanda, Koordinator Pusat BEM SI, dan Presma UNRI sebagai tuan rumah Munas 2024.

    Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Munas 2024 mengatakan bahwa Munas ini merupakan ajang silaturahmi dan perkumpulan untuk merumuskan formula-formula untuk isu yang sedang hangat dibicarakan lalu dikerucutkan menjadi solusi untuk permasalahan yang ada di negeri ini.

    "Sampai tetes darah penghabisan dan awal perjuangan, kita menyukseskan acara ini. Acara ini merupakan ajang membangun silaturahmi di seluruh Indonesia, mengenal satu sama lain dan bertegur sapa. Kita bisa membicarakan isu-isu yang hangat serta bisa di angkat. Selain itu, peserta yang hadir bisa menikmati Loka karya, forum serta mendiskusikan energi yang teman-teman bicarakan", ujarnya.(und)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Musyawarah Nasional BEM SI 2024, Jadikan Ajang Silaturahmi.
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar