Menuju Puncak Bujang Dara Pekanbaru: Ajang Promosi Pariwisata dan Kebudayaan Lokal

Daftar Isi

       

    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Event bergengsi, Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru, kembali digelar di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Indonesia. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempromosikan potensi pariwisata, kebudayaan, dan kemajuan daerah Pekanbaru.

    Proses seleksi yang ketat dimulai sejak 22 Maret lalu, meliputi tahap administrasi, tes tertulis, wawancara, dan penampilan bakat. Dari proses tersebut, akhirnya terpilihlah 12 pasang finalis yang akan menjalani proses karantina menuju Grandfinal Bujang Dara Pekanbaru 2024, pada Rabu (01/5/2024) kemarin.

    Pemilihan Bujang dan Dara Pekanbaru memilih individu muda yang memiliki bakat, pengetahuan yang luas, kepribadian yang baik, dan penampilan menarik.  

    "Para Bujang dan Dara Pekanbaru diharapkan dapat bekerja secara sinergis dengan pemerintah daerah dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Riau, terutama di Kota Pekanbaru.Kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat promosi tempat wisata dan agenda pariwisata di Pekanbaru, yang diharapkan akan berdampak positif pada ekonomi lokal," harap salah satu panitia Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru.

    Salah satu finalis dari ajang Bujang Dara juga menyatakan, "Anak muda juga harus dan perlu ambil andil dalam memajukan daerah lokal," ungkapnya.

    Meskipun tanggal resmi Grand Final belum ditetapkan, namun kegiatan ini dipastikan akan menjadi sorotan utama. Belum lagi, kehadiran beberapa brand lokal dan UMKM yang turut serta dalam mensukseskan Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2024. Diharapkan Masyarakat Pekanbaru ikut menantikan hari puncak ajang tersebut.(fin)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menuju Puncak Bujang Dara Pekanbaru: Ajang Promosi Pariwisata dan Kebudayaan Lokal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar