Pj Bupati Inhil Berharap Pembangunan Proyek Multiyears Islamic Center Dilanjutkan

Daftar Isi


    Foto: Pj Bupati Inhil didampingi sejumlah Kepala Dinas memantau langsung Proyek Multiyears Islamic Center di Jalan Pendidikan, Tembilahan. (Dok. Humas)



    Lancang Kuning, INHIL - Seusai memimpin upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  H.Herman SE MT di dampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait  meninjau infrastruktur bangunan Islamic Center Jalan pendidikan Tembilahan, Kamis (02/05/2024).

    Diketahui bersama pembangunan Proyek Multiyears Islamic Center dibangun sejak kepemimpinan Almarhum H.Indra Muchlis Adnan periode 2010-2013.

    Pj.Bupati Herman yang di wawancara awak media usai peninjauan mengatakan sangat di sayangkan jika bangunan tersebut dibiarkan terbengkalai dan dia berharap kepada Bupati Definitif nantinya pembangunan dapat dilanjutkan.

    "Berdasarkan hasil pantauan langsung di lapangan, pembangunannya tidak akan dapat selesai dalam waktu setahun, karena masih banyak yang harus di benahi," ungkapnya. 

    Herman juga menambahkan dengan terbangunnya Islamic Centre ini bisa menjadi icon dan pusat keagamaan di Kabupaten Indragiri Hilir dengan lokasi yang sangat strategis. 

    "Saya sebagai Pj.Bupati siap mendukung pembangunan Islamic Center karena hal tersebut merupakan tugas kita bersama untuk melanjutkan pembangunan Multiyears ini," pungkasnya. (LK/ADV) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Inhil Berharap Pembangunan Proyek Multiyears Islamic Center Dilanjutkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar