345 Kader PKK Hadir, Bupati Inhil Ikut Meriahkan Jambore

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, LancangKuning.Com - Sebanyak 345 Kader TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, hadir dalam Jambore yang diikuti 20 Kecamatan Se Inhil, turut juga dihadiri Bupati Inhil HM Wardan. 

    Acara yang berpusat di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan tampak hadir Ketua TP PKK Inhil H Zulaikha Wardan, Sekda, Forkopimda Inhil dan Camat Se Inhil, Senin (20/8/16). 

    Pembukaan Jambore tersebut digelar selama 2 hari yakni tanggal 20 sampai 21 dengan mengankat Tema "Dengan Jambore Kader PKK kita tingkatkan kebersamaan dalam mewujudkan kinerja Kader PKK". 

    Pembukaan ditandai Pelepasan balon oleh Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan dan dilanjutkan dengan penampilan yel-yel  seluruh peserta jambore Kader PKK tahun 2016.

    Dalam sambutannya Bupati HM Wardan saat menghadiri pembukaan Jambore Kader PKK mengatakan, Jambore PKK kali ini merupakan sebuah representasi dan wujud penghargaan terhadap para kader PKK yang telah menjalankan perannya di tengah-tengah masyarakat tanpa kenal lelah dan pamrih dalam membantu pemerintah memberdayakan dan mensejahterahkan keluarga. 

    "Mudah-mudahan Jambore TP PKK tahun ini dapat membawa berkah bagi kita semua. Untuk kedepan,  bisa lebih di giatkan lagi dalam membawa perubahan yang positif  di kalangan masyarakat," tutur Orang Nomor Satu di Inhil, Minggu (21/8/16). 

    Kegiatan Jambore PKK ini bertujuan untuk memberikan reward dan motivasi kader agar lebih aktif dan kreatif agar memiliki kemampuan berkiprah di dalam organisasi dan sebagai evaluasi kerja.

    Sementara itu Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan yang di wawancarai awak media usai membuka Jambore Kader PKK tahun 2016 mengatakan, jambore Kader PKK ini sudah yang ke 3 kalinya tentu pelaksanaannya lebih baik dan berkualitas, untuk kegiatan lomba-lomba yang di laksanakan mengacu pada tingkat Provinsi maupun Nasional sebanyak 9 kategori. 

    Baru saja kita melihat kader PKK menampilkan yel-yel dari masing-masing kecamatan di harapkan setiap Kecamatan yang menampilkan yel-yel merupakan kegiatan yang sudah dilaksanakan disetiap Kecamatan terhadap 10 Program Pokok PKK," kata Zulaikha Wardan. 

    Terakhir ia menyampaikan bahwa penutupan Jombre Kader PKK ini di tutup dengan kegiatan bazar yang akan disejalankan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang Ke 44 tahun 2016 yang akan bekerjasama dengan PMI dan Dinas kesehatan dalam melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis. (Ydi) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 345 Kader PKK Hadir, Bupati Inhil Ikut Meriahkan Jambore
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar