Neymar Takkan Main Lagi untuk PSG

Daftar Isi

    Foto:7 Neymar tidak akan dilibatkan PSG dalam pertandingan lagi? (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

    LancangKuning.Com, Paris - Saga masa depan Neymarberlanjut. Superstar sepakbola Brasil itu dikabarkan tidak akan bermain di laga kompetitif Paris St. Germain musim ini.

    PSG sudah mengonfirmasi bahwa Neymar memang ingin pergi. Sekalipun kontraknya masih menyisakan tiga tahun.

    Permasalahan baru muncul karena Barcelona belum bisa mengajukan tawaran yang bisa diterima Les Parisiens. Yang terakhir, Barca menawarkan uang tunai plus Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

    PSG sendiri menginginkan uang tunai untuk kepindahan Neymar. Selain itu juara bertahan Ligue 1 itu tidak ingin pembayaran dicicil dan menuntut dibayar lunas di muka pada musim panas ini.

    Menurut pemberitaan L'Equipe, Neymar tidak akan dilibatkan di pertandingan lagi. PSG ingin menyelesaikan masa depannya sebelum 10 Agustus 2019.

    Sebelum tenggat waktu tersebut, Neymar dipercaya akan terus mencoba mendesak agar bisa kembali ke Camp Nou. Namun, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi diyakini tidak akan memudahkan kepindahannya..

    PSG akan berhadapan dengan Rennes di Piala Super Prancis pada Sabtu (3/8/2019). Setelah itu, Kylian Mbappe cs akan membuka liga dengan laga kandang melawan Nimes (12/8). (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neymar Takkan Main Lagi untuk PSG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar