DPRD Siak  Ingatkan PU Tarukim Tingkatkan Kualitas Perbaikan Jalan 

Daftar Isi


    SIAK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Permukiman Masyarakat (PU Tarukim) Siak untuk meningkatkan kualitas perbaikan jalan yang saat ini sedang berlangsung.

    "Jangan sampai, jalan yang diperbaiki dalam waktu sekejap rusak lagi," kata anggota DPRD Siak Syamsurizal, saat dijumpai beberapa waktu lalu.

    Anggota komisii III DPRD Siak itu juga mengatakan, jika dilihat selama ini, titik yang diperbaiki tidak lama kemudian kembali rusak.

    "Yang gawatnya, titik yang diperbaiki itu, tidak lama setelah itu, disitu juga yang rusak lagi," katan ketua DPC Demokrat Siak itu.

    Legislator asal Kecamatan Sungai Apit itu meminta agar dinas terkait terkesan asal mengerjakan perbaikan jalan tersebut, namun mengkesampingkan kualitas.
    Ia mengingatkan, Jangan sampai karena kualitas perbaikan kurang bagus, ada yang di kambing hitamkan. Karena sejauh ini sepanjang jalan lintas Siak-Bunga Raya, titik-titik yang rusak itu-itu saja.

    "Masih banyak keperluan lain yang harus diprioritas, jadi untuk itu saya tekankan agar kualitasnya di tingkatkan," tegasnya. (Lk/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Siak  Ingatkan PU Tarukim Tingkatkan Kualitas Perbaikan Jalan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar