Bupati Inhil Pimpin Upacara HUT RI Ke 71 di Lapangan Gajah Mada

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang kuning.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 71, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, HM Wardan menjadi Inspektur Upacara di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Rabu Pagi (17/8/16). 

    Hari kemerdekaan RI ke 71 tersebut dihadiri Forkopimda Inhil, Aparatur Sipil Negara (ASN), Seluruh siswa dan siswi dari tingkat SD hingga SMA ikut memeriahkan upacara kemerdekaan. 

    Dalam pelaksanaan dilapangan, trik panas Matahari membuat para peserta kelelahan, hal itu membuat para peserta upacara banyak yang jatuh pingsan. Terutama dikalangan anak SD maupun ASN itu sendiri. 

    Tak hanya itu, kemeriahan dan khidmatnya acara kenaikan bendera sang merah putih disaksikan ribuan masyarakat Tembilahan yang melihat langsung simulasi detik-detik proklamasi pada tahun 2016 ini. 

    Dalam kesempatan ini, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan bahwa hari kemerdekaan ke 71 tahun 2016 ini adalah angka yang sudah cukup tua untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik, Inhil khususnya.  
    Wardan juga mengigatkan pada kemerdekaan tahun ini, sesuai dengan intruksi Presiden RI Joko Widodo, Indonesia Kerja Nyata. Namun sebaliknya, Wardan mengakui belum tercapai maksimal. Terutama kepada infrastruktur di Inhil. 

    "Saya harapkan kedepan kerja nyata untuk Inhil harus benar-benar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Yang terpenting adalah Infrastruktur Jalan, Ekonomi dan pendidikan harus kita utamakan. Sebab 3 poin tersebut merupakan pemacu kemajuan di Inhil," kata Bupati Inhil HM Wardan. 

    Ia menambahkan, untuk seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus lebih giat lagi bekerja. Jangan malas masuk kantor, apalagi sempat membolos. Itu yang bisa membuat kinerja pembangunan menjadi terhambat.

    "Mudah-mudahan kedepan kita semua mampu bekerja lebih profesional lagi," pungkas. (Ydi) 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Pimpin Upacara HUT RI Ke 71 di Lapangan Gajah Mada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar