Sesneg Keluarkan Surat Terkait Penyempurnaan Tema dan Logo HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Daftar Isi

    Foto: Tema dan Logo HUT ke 74 Kemerdekaan RI

    LancangKuning.com, Jakarta - Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia  mengeluarkan surat edaran terkait peyampaian dan penyempurnaan tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, dengan nomor; B- 779 /M.Sesneg/Set/TU.OO.04/07/2019 tertanggal 23 Juli 2019.

    Surat tersebut ditujukan kepada Para Pimpinan Lembaga Negara, Para Menteri Kabinet Kerja, Gubernur Bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, Gubernur Provinsi dan Bupati/ Walikota di Seluruh Indonesia.

    Surat tersebut berisikan penyempurnaan tema yang akan digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

    Tema semula Menuju Indonesia Unggul, menjadi SDM Unggul Indonesia Maju.

    Dalam surat tersebut, Mensesneg mengimbau kepada pimpinan lembaga, institusi pemerintahan, institusi swasta, para kepala daerah, dan pihak terkait lainnya untuk memperbanyak dan mensosialisasikannya serta membantu menyebarluaskan di lingkungan kerja dan kepada masyarakat umum.

    Dan untuk Soft copy tema dan logo Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl Tahun 2019 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id.(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sesneg Keluarkan Surat Terkait Penyempurnaan Tema dan Logo HUT ke 74 Kemerdekaan RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar