Bupati Padang Pariaman Seru Warga PKDP Pekanbaru Dukung Program Pemerintah Kota Pekanbaru

Daftar Isi

    Padang Pariaman, Lancangkuning.com - Bupati Padang Pariaman Drs. H Ali Muhkni, Mengajak warga PKDP Kota Pekanbaru dan Perantau Minang yang ada di Riau wajib mendukung program pemerintah Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau umumnya.

    “Sesuai dengan pepatah adat Minangkabau, “dimana bumi dipijak di sana langit dijunjung”, jadi melalui momen berharga ini saya sampaikan kepada dunsanak PKDP dan seluruh Perantau Minang wajib mendukung seluruh program Pembangunan pemerintah Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau”.

    Demikian disampaikan Ali Mukhni didampingi oleh ibu ketua Penggerak PKK Kabupaten Padang Pariaman saat mengahdiri acara Halal Bihalal PKDP kota Pekanbaru Periode 2016 -2021 Jum’at malam (12/08) di gedung SMA Yayasan Tribakti. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A Wali Kota Pekanbaru diwakili Sekretaris Daerah M. Noer. Seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Pekanbaru.

    Acara semakin terasa lebih istimewa karena, hampir seluruh anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dengan seluruh unsur pimpinan DPRD Padang Pariaman. Disamping itu SKPD Kabupaten Padang Pariaman juga antusias untuk hadir pada acara ini, ini menunjukkan betapa Hubungan Antara Ranah dan Rantau terbina semakin baik.

    {{}}

    “lebih dari 30 orang anggota DPRD Padang Pariaman termasuk ketua dan wakil ketua hadir memenuhi undangan DPD PKDP Pekan baru, termasuk pimpinan SKPD ini patut diapresiasi” kata Ali Mukhni.

    Ketua DPD PKDP Terpilih Agusman Sikumbang SH. MH  menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam dalamnya atas kehadiran Bupati dan Ketua besrta anggota DPRD Padang Pariaman.

    “Terimakasih, Ini silaturrahmi yang paling ramai dihadiri oleh Dunsanak kita dari Kampung Halaman, dihadiri langsug orang nomor satu Padang Pariaman dan lebih dari 30 orang ketua dan Anggota DPRD, serta Pimpinan SKPD Padang Pariaman”

    Dikatakannnya, dirinya dipercaya memimpin organisasi perantau Padang Pariaman yang tergabung dalam wadah PKDP Kota Pekanbaru ini Melalui Musada April 2016 lalu.

    “Alhamdulillah Musyawarah telah mempercayai kami memimpin PKDP Kota Pekanbaru lima tahun kedepan. Alhamdulillah semua berjalan lancar, aman” tambah Agus.

    Dikatakannnya lagi, PKDP adalah ajang pemersatu, tempat berkeluh kesah dan mencari solusi dalam setiap permasalahan dunsanak kita, oleh karena itu Mari kita sama sama membangun, bersatu agar kita berbuat untuk Kampung halaman dan menjadi pelopor pembangunan juga di kota Pekanbaru yang kita cintai ini.

    Sementara itu Gubernur Riau mengatakan Pekanbaru tak bisa dibangun dengan mengandalkan Pemerintah saja. Harus bersama2 termasuk warga PKDP. Hadirnya PKDP di Kota pekan baru dan Riau pada umumnya akan memberi warna dalam pembangunan Riau kedepan.

    Selanjutnya Ali Mukhni mengekspose perkembangan pembangunan di Padang Pariaman, terbaru pembangunan jembatan campago yang menelan dana lebih dari dari 13 Milyar, pembangunan Jembatan kampung galapuan. pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman terbaik di Sumbar.

    Selanjutnya pembamgunan BP2IP dengan dana lebih dari 2 Ttriliun, yang sudah menerima taruna baru tahun ini. begitu juga pembangunan MANIC,
    pembangunan Main Stadion terbesar di sumateta, pembangunan Kawasan Industri, pembangunan dua kampus yaitu kampus ISI dan kampus poli teknik serta Pembangunan Rumah sakit vertikal bertaraf internasional. Dan lain lain . Kesemuanya itu berada dikabupaten Padang Pariaman yang sangat kita cintai

    “ Untuk Itu Kita juga sangat mengharapkan dukungan dunsanak Peranatau untuk selalu memberikan dukungan dan doanya, sehingga semua pembangunan yang kita rencanan semua berjalan dengan lancar amin“ ungkap Ali Mukhni mengakhiri.

     
     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Padang Pariaman Seru Warga PKDP Pekanbaru Dukung Program Pemerintah Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar