Satgas TMMD Kodim 0212 dan Masyarakat Bahu Membahu Selesaikan Jalan Beton

Daftar Isi

    b

    Foto: Humas Kodim 0212

    LancangKuning.Com, PADANGLAWAS - Sinergitas antar Satgas TMMD dengan warga Desa Hutarajolamo, Kecamatan Sosa Padanglawas Kabupaten Padanglawas Sumatera Utara, semakin mesra dan terus meningkat.

    Dari hubungan baik tersebut juga lahir koordinasi yang baik sehingga menambah semangat para anggota dalam mengabdikan kemanunggalan TNI. Begitu juga dengan warga yang terkena dampaknya, dari keberadaan satgas TMMD juga sangat antusias untuk ikut serta dalam setiap kegiatan.

    Hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang membantu dalam setiap pekerjaan yang dikerjakan tim Satgas TMMD Kodim 0212/TS
    Selain untuk rabat jalan, berbagai macam kegiatan juga berbaur akrab terjalin di desa tersebut.

    “Kita dari masyarakat kedua Desa terus mendukung penuh pekerjaan Prajurit Satgas TMMD ke 105 ini. TNI sudah bagian dari kami, dan sudah sepantasnya kita berbaur dengan bapak TNI untuk menyelesaikan pekerjaan fisik," ungkap Kepala Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Palas, Ali Atas Hasibuan.

    Mulai dari awal tim satgas datang didesanya, dirinya bersama warga selalu ada mendampingi para anggota TNI itu. Tak jarang ia harus rela lama tak pulang kerumah. Hal itu terjadi kalau pengerjaan tim terpaksa harus dikerjakan pada malam hari.

    “Biasa ikut membantu tim satgas TMMD bekerja. Apa yang dilakukan ini juga untuk kepentingan warga desa,” ujarnya. (LKC/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satgas TMMD Kodim 0212 dan Masyarakat Bahu Membahu Selesaikan Jalan Beton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar