LAZIZMU Salurkan Bantuan 12 Paket School Kit kepada SMP Muhammadiyah Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: LAZISMU

    LancangKuning.Com, PEKANBARU -  Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Pekanbaru menyalurkan 12 paket School Kit di SMP Muhammadiyah 5 Jalan Padat Karya, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Senin (15/7/2019).

    Kepala Cabang LAZISMU Pekanbaru Agung Pramuryantyo menjelaskan bahwa penyaluran school kit ini bertujuan untuk memberikan kemudahan siswa SMP Muhammadiyah 5 Pekanbaru dalam melaksanakan aktivitas belajar.

    “Bantuan 12 paket ini nanti diharapkan mampu memudahkan aktivitas belajar para siswa-siswi. Kami berpandangan bahwa sekolah ini harus disupport dan dibantu dalam segala bidang, sehingga proses belajar mengajar lebih baik lagi kedepan," ungkapnya.

    Ia berharap, SMP Muhammadiyah bisa bersaing dari sekolah-sekolah lain di Pekanbaru. Dan mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang baik.

    Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Muhmmadiyah 5 Muhammad Masduki merasa sangat bersyukur atas bantuan school kit yang diberikan oleh LAZISMU Pekanbaru sehingga membuat anak-anak semakin semangat untuk belajar di SMP Muhammdiyah 5 Pekanbaru
     
    “Luar biasa Alhamdulillah sesuatu yang diharapkan juga dan membuat anak-anak semangat juga karena kita dapat tas, jadi alhamdulillah menjadi salah satu pemacu juga bagi semangat anak-anak untuk belajar," ungkapnya, Kamis (18/7/2019).

    Ia juga berharap SMP Muhammadiyah 5 bisa berkembang serta masyarakat luas bisa mengenal SMP Muhammadiyah  5 sehingga tahun berikutnya SMP Muhammadiyah 5 lebih dikenal dan siswa yang masuk bertambah banyak. (LKC)

    Laporan: Rilis LAZIZMU Pekanbaru

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel LAZIZMU Salurkan Bantuan 12 Paket School Kit kepada SMP Muhammadiyah Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar