BEM FE UIR Himbau, Jangan Takut PAMB

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Tahun ajaran baru telah dimulai, begitu juga di Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Riau (UIR) juga tengah mempersiapakan diri menyambut mahasiswa baru. Untuk itu Fakultas Ekonomi bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) membentuk panitia Pembinaan akademis mahasiswa Baru (PAMB) atau biasa Kita kenal sebagai panitia ospek.

    Panitia ini nantinya yang akan mengurus mahasiswa baru di kampus FE UIR. Pembentukan PAMB tersebut berlangsung tadi siang tepatnya pukul 11:30 WIB di aula FE UIR. Rencananya kegiatan PAMB itu sendiri akan dilaksakan pada senin (14/8) nanti seperti yang disampaikan oleh ketua BEM FE UIR, Sarjono.

    {{}}

    "Kegiatan PAMB nantinya tidak jauh berbeda dengan ospek yang biasa Kita sebut sebelumnya dan kegiatan ini tidak boleh diisi dengan kegiatan pelocoan. Jadi teman-teman mahasiswa baru tidak perlu takut, karena kegiatan ini hanya bersifat membina dan memperkenalkan lebih dalam ke mahasiswa tentang likungan kampus mereka," tutur Sarjono. Sarjono berharap seratus persen para mahasiswa baru hadir dikegiatan tahunan tersebut. (Zal)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM FE UIR Himbau, Jangan Takut PAMB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar