Uang ADD Kampung Tasik Betung Rp 297 Juta Lesap Digondol Maling

Daftar Isi

    SIAK - Uang Anggaran Dana Desa (ADD) Kampung Tasik Betung Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak,  Riau dari APBN sebesar Rp 297 juta lesap digondol maling, usai pelaku memecahkan kaca mobil milik Penghulu (Kades) yang saat itu terparkir di depan ruko di Bunut Kecamatan Tualang,  Kecamatan Tualang, Jumat (12/7/19).

    Camat Sungai Mandau, Novendra membenarkan kejadian pecah kaca tersebut. Ia mengatakan, saat itu mobil yang diparkir penghulu itu berada di depan ruko tempat praktek dokter.

    "Kejadian sekitat pukul 16.30 WIB tadi, saat itu mobil terparkir depan tempat praktek drg Irma Yulidar di Bunut Kampung Pinang Sebatang, pelaku memecahkan kaca mobil dibagian depan," kata Camat.

    Kronologis kejadian kata Camat, saat itu penghulu tersebut baru saja mengambil uang dari Bank Riau Kepri Perawang menggunakan mobil pribadinya, bersama bendahara desa, istri dan anaknya.

    "Uang tersebut merupakan yang ADD dari APBN hasil pencairan tahap 2, penghulu sebelum pulang ke Tasik Betung singgah di praktek gigi, saat itulah aksi pecah kaca mobil itu terjadi," kata Camat.

    Novendra mengatakan, setelah kejadian itu penghulu Tasik Betung tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Tualang.

    Sementara itu, Kapolres Siak AKP Ahmad David melalui kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani membenarkan kejadian itu.

    "Informasi begitu, dan sedang di dalami," jelasnya singkat. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Uang ADD Kampung Tasik Betung Rp 297 Juta Lesap Digondol Maling
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar