Kapolres Siak: HUT Bhayangkara ke-73 Sebagai Momen Intropeksi Diri Dijajaran Kepolisian

Daftar Isi

    SIAK-Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 banyak diartikan sejumlah pihak, seperti halnya Kapolres Siak AKBP Ahmad David mengartikan momen hati kelahiran Bhayangkara itu sebagai bentuk intropeksi diri bagi jajaran kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

    "Hari kelahiran kepolisian, momen ini kita manfaatkan untuk jajaran kepolisian khusunya Polres Siak untuk intropeksi diri, apa yang sudah dilakukan selama bertugas sebagai abdi negara, dan terutama 3 tugas pokok utama," kata Ahmad David, usai pelaksanaan apel Bhayangkara ke-73 di lapangan tugu Siak Sri Indrapura, Rabu (10/7/19).

    Kapolres melanjutkan, dari hasill intropeksi itu pihak kepolisian akan jadi evaluasi berbenah dengan harapan kedepan, masyarakat dapat bermanfaat hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

    "Dengan harapan, dengan hadirnya kami ditengah masyarakat, masyarakat bisa merasakan kenyamanan dalam berkehidupannya, rasa aman terwujud dan tidak ada ketakutan, kecemassan dan segala macammya kedepannya," terang David.

    Selain itu, dalam capaian Polres Siak, Ahmad David mengatakan dari hasil evaluasi Polres Siak satu tahun yang lalu dibidang Kamtibmas, David menjelaskan pihaknya bisa mewujudkan masyarakat kabupaten Siak sebagai sadar hukum, dengan dibuktikan menurun angka pelanggaran di bidang lantas, dan menurunnya angka kriminal di lingkungan masyarakat.

    "Masyarakat Siak semakin hari semakin sadar hukum, dan mengikuti aturan yang berlaku, ini dibuktikan dengan kurangnya angka pelanggaran baik bidang lantas, maupun bidang lainnya semakin menurun. 

    "Pidana juga semakin menurun, ini bentuyk keberhasilan kita dalam mengungkap sejumlah kasus," kata David.

    Beliau juga mengingatkan, agar masyarakat tidak bermasalah dengan hukum, karena jika tersangkut maka proses hukum akan berlanjut. (LK/Gus_li)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Siak: HUT Bhayangkara ke-73 Sebagai Momen Intropeksi Diri Dijajaran Kepolisian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar