Kangen, Kapolres Inhil Kunjungi SMPN 01 Tembilahan Kota di Tembilahan

Daftar Isi

    TEMBILAHAN, Lancang Kuning.Com - Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Kapolres) AKBP Dolifar Manurung SIK, mengunjungi tempat sekolahnya dulu, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Tembilahan Jalan M Yamin.

    Dalam hal ini, ia dulu pernah bersekolah di SDN 004 Jalan M Boya Simpang 4 lampu merah dan SMPN 001 di Jalan M Yamin, Tembilahan. Mungkin ia rindu tidak pernah melihat lagi sekolah dasar dan menengah, kala itu beliau mengunjunginya dan berfoto bersama dengan guru-guru.

    "Beliau sambil kontrol anggota melaksanakan Strong Point, saat itu juga Pak Kapolres berkesempatan berkunjung ke SMPN 01 dan melihat SDN 04 Tembilahan," kata Paur Humas Ipda Heriman Putra. Rabu (10/8/16).

    Ia berharap, kedua sekolah yang dulu pernah menjadi murid semasa itu bisa menjadi sekolah unggulan di Tembilahan, terlebih lagi bisa melahirkan generasi bangsa yang baik dan berprestasi di bidang apapun.

    "Mudah-mudahan SMP dan SD saya dulu bisa maju dan muridnya mampu bersaing di tingkat nasional dalam cabang segi lomba. Selain itu, dapat mengikuti jejak saya menjadi polisi," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK.

    Untuk diketahui, dulu kondisi SDN 004 bangunannya berbentuk kayu, sekarang bangunan berubah menjadi cantik dan bagus dengan menelan anggaran berkisar 1 Miliyar. Sedangkan, SMPN 1 dulu sama seperti bangunan SDN 004 tapi sedikit berubah di depan teras sekolah tersebut yang dianggaran pada massa Bupati lama. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kangen, Kapolres Inhil Kunjungi SMPN 01 Tembilahan Kota di Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar