Dua Orang Mahasiswa KKN UIN SUSKA Ditemukan Meninggal Di Sungai

Daftar Isi

    Rupat, Lancangkuning.com, - Dua orang mahasiswa dari UIN Suska Riau yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) didesa titik Akar Kecamatan Rupat Utara, kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, meninggal dunia.

    Kedua korban yang tenggelam tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh team Sar selama 2 Jam. Diketahui Korban bernama Sri Winarti dan Rumpoko.

    Informasi yang berhasil di rangkum RiauGreen.com. Kejadian tersebut sekira pukul 09.00 Wib pagi, pada Selasa (9/8/16). Saat itu sebanyak 14 orang Mahasiswa KKN Win Susqa Riau berjalan menuju Pantai Beting Aceh.

    Sementara itu, Kapolsek Rupat Utara, AKP Bustanudin, saat di Komfirmasi RiauGreen.Com membenarkan dengan kejadian tersebut. Ungkap Bustanudin, bahwa sebanyak 14 orang Mahasiswa KKN asal Win Susqa Riau berjalan ke Pantai Beting Aceh Rupat Utara.

    "Mereka anak-anak KKN didesa Titi Akar, jadi mereka sebanyak 14 orang berjalan menuju Beting Aceh Rupat Utara. Kedua korban mandi-mandi lalu terseret arus. Dan kejadian itu pada pagi tadi pukul 9.00 wib,"beber Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanudin.

    Dia melanjutkan, setelah kedua korban dinyatakan terseret arus. Temen-teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rupat Utara.

    "Setelah mendapatkan informasi itu, Team Sar dari Airut, KPLP, TNI AL serta Masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian dengan menggunakan Jaring Kurau. Dan saat itu kondisi air sedang pasang dan arus deras. Setelah selama 2 jam lebih melakukan pencarian, kedua korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dan jenazah kedua korban saat ini masih berada dirupat Utara,"imbuh Kapolsek Rupat Utara singkat.

    sumber : Riaugreen.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Orang Mahasiswa KKN UIN SUSKA Ditemukan Meninggal Di Sungai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar