Konsorsium Indonesia Gelar Konser Amal Palestina Bertajuk Voice Of Children

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, JAKARTA - Konsorsium Indonesia untuk Sekolah Palestina yang terdiri dari empat Lembaga kemanusiaan yakni Human Initiative, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Nurul Hayat bersinergi mewujudkan sekolah di Palestina.

    Sinergi ini merupakan upaya memberikan fasilitas pendidikan bagi anak-anak penyintas Ras Al Amood, Yerusalem. Programnya berfokus pada pembelian lahan dan gedung, renovasi gedung, pembelian perabot sekolah, serta biaya operasional untuk menunjang aktivitas sekolah.

    Dalam rangka mengajak partisipasi masyarakat yang jauh lebih luas, Konsorsium Indonesia untuk Sekolah Palestina berinisiatif menggelar Konser Amal Palestina yang bertajuk 'Voice Of Children' dengan menghadirkan artis ternama seperti Sabyan Gambus, Opick Tomboati, Indah Dewi Pertiwi dan Izzatul Islam Di Balai Kartini, Jakarta Selatan. (30/06/2019)

    Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative menyampaikan harapannya atas pembangunan sekolah Indonesia di Palestina ini.  “Sinergi ini merupakan semangat kemanusiaan untuk membangun peradaban Palestina yang lebih baik melalui program pendidikan yaitu sekolah Indonesia untuk Palestina”, ujar Tomy.

    Pada kesempatan yang sama, CEO Rumah Zakat menyatakan optimismenya bahwa program ini akan berjalan dengan baik. “Sebuah mimpi Anak Palestina, untuk memiliki sekolah yang berlokasi tak jauh dari Masjidil Aqsa, Insya Allah akan direalisasikan oleh Masyarakat Indonesia melalui Lembaga Kemanusiaan yang tergabung dalam konsorsium Indonesia," ungkap Nur Efendi selaku CEO Rumah Zakat.

    Sebagai penutup, Direktur Eksekutif Nurul Hayat Bambang Heriyanto menyatakan bahwa kolaborasi program sebagaimana yang dilakukan oleh Konsorsium ini adalah wujud dari gotong royong, sinergi dan kolaborasi.  “Sejarah akan kita buat hari ini dengan bersama-sama bergandengan tangan membantu untuk anak-anak di Palestina, mari bersama wujudkan sekolah Indonesia untuk Palestina”, ujar Bambang Heriyanto menutup sambutan pihak konsorsium.

    Dengan acara ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang ikut andil bersama-sama dalam mewujudkan sekolah Indonesia untuk Palestina. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konsorsium Indonesia Gelar Konser Amal Palestina Bertajuk Voice Of Children
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar