Wooow!!! Dua Perwakilan Asal Inhil Masuk Final di MTQ Nasional,  Kalahkan Seluruh Provinsi di Indonesia

Daftar Isi

     

    Nusa Tenggara Barat, Lancangkuning.com - Semakin mantap dan cemerlang, dari 3 yang diusulkan Provinsi Riau asal Inhil khusus cabang Tahfiz, kini 3 dari 2 yang diusulkan, Provinsi Riau berhasil mengalahkan provinsi lain di Indonesia yakni masuk Grand Final MTQ di Nusa Tenggara Barat (NTB) Lombok ke 26.

    Nama-nama yang dikirim ialah, Habibi Hafiz 20 Juz dan Faizal Ilahi Tahfiz 30 Juz berhasil masuk final. Sedangkan Mukhtaram hafiz 10 juz berhasil masuk final, namun berdasarkan penilaian dewan hakim atau juri di MTQ nasional ia berhasil masuk 10 besar terbaik.

    "Itu adalah nama-nama peserta yang berhasil mengharumkan nama Riau dan khususnya di Inhil, dua masuk final dan satunya lagi masuk 10 besar terbaik," kata Bupati Inhil melalui, Kabag Kesra Setda Inhil HM Arifin. Sabtu (6/8/16).

    {{}}

    Lanjut Bupati, semua itu berkat doa dan kerja keras para peserta yang bersungguh-sungguh untuk menang. Alhamdulillah, semua sesuai harapan. Hari ini, mari berdoa bersama-sama agar 2 utusan Inhil bisa menang juara nasional di Lombok.

    "Kita sudah masuk final, hanya saja mencari juara 1,2 dan 3. Jika peserta kita mampu meraih juara 1 itu sangat lebih bagus lagi," tambahnya.

    Bupati Inhil HM Wardan sangat mendukung penuh atas torehan prestasi yang diraih oleh 2 dari 3 yang di utus dari Inhil untuk Provinsi Riau dalam perhelatan MTQ Nasional di NTB, Lombok yang ke 26. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wooow!!! Dua Perwakilan Asal Inhil Masuk Final di MTQ Nasional,  Kalahkan Seluruh Provinsi di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar