Gubernur Riau Tinjau Embarkasi Haji Antara Riau

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau Syamsuar meninjau kesiapan embarkasi haji Antara Riau di Komplek Asrama Haji Jalan Mekar Sari Pekanbaru, Kamis (27/6/2019)

    LancangKuning.Com, Pekanbaru - Gubernur Riau Syamsuar meninjau kesiapan embarkasi haji Antara Riau di Komplek Asrama Haji Jalan Mekar Sari Pekanbaru, Kamis (27/6/2019)

    Gubernur Riau Syamsuar dalam peninjauannya didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat, Ahmad Syah Harrofie serta sejumlah pejabat dari Kementrian Agama Provinsi Riau.

    Menurut pantauan mediacenter.riau.go.id Gubernur Riau meninjau sejumlah fasilitas yang ada di Asrama Haji Antara diantaranya Kamar Calon Jamaah Haji (CJH), Ruang makan, ruang kesehatan, ruang keberangkatan dan gudang bagasi serta fasilitas lainnya yang  yang nantinya akan digunakan oleh CJH asal  Provinsi Riau.

    Gubernur Riau mengatakan Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau ini harus kita tampilkan yang terbaik dan harus mencontoh embarkasi haji Batam.

    "Apa yang ada di Embarkasi Batam kita harus mencontohnya dan kita buat di Embarkasi antara Riau ini, dan kita harus menampilkan fasilitas sebaik mungkn untuk CJH kita,:ungkapnya

    Baca Juga: Gubri Buka Seminar Internasional Zakat Tahun 2019

    Kemudian Syamsuar juga menjelaskan bahwa, Nantinya sebelum embarkasi antara ini digunakan,  akan ada petugas dari embarkasi Batam akan memberikan sosialisai kepada petugas petugas yang ada di sini, sehingga kita bisa terapkan di embarkasi antara Riau ini, dan kita berharap persiapan yang telah kita lakukan selama ini agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Tinjau Embarkasi Haji Antara Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar