Tempat Instagramable di Seminyak

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Seminyak adalah salah satu daerah yang berada di Bali. Banyak yang menarik di Seminyak ini, mulai dari adat hingga wisatanya. Bali sendiri merupakan salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan local maupun asing.

    Lokasi Seminyak sendiri berada di utara di kawasan wisata legian. Daya tarik yang handal di Seminyak tidak bisa diragukan lagi, hamper di setiap daerah di Bali merupakan tempat objek wisata. Bagi yang suka belanja, spa, atau fine dining.

    Setiap kamu pergi ke setiap daerah, kamu pastinya akan mencari tempat dengan pemandangan yang lokasi yang indah untuk  di upload ke social media kamu terutama instragram. Untuk itu, kami akan memberitahu tempat instagramable yang ada di Seminyak, sebagai berikut :

    1. Pantai Seminyak

    Pantai di Seminyak memiliki pemandangan yang sangat indah. Di sepanjang bibir pantai tersedia payung yang difungsikan sebagai tempat bersantai para pengunjung. Pada saat sore hari, pantai ini ramai dikunjungi pengunjung untuk menikmati sunset. Sebelum matahari tenggelam. Pengunjung biasanya menghabiskan waktu dengan berenang.

    Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berfoto-foto untuk di upload ke instagram. Pemandangannya yang alami dan indah membuat hasil foto kamu akan terlihat bagus. Cobalah ajak teman-teman kamu untuk datang dan berfoto-foto di pantai Seminyak ini.

    1. Sea Circus Kafe

    Tempat ini sangat kekinian banget. Tempatnya indah dan unik, cocok buat anak muda yang ingin nongkrong dengan teman-temannya. Jika anda tidak ingin duduk di dalam, tempat ini juga menyediakan tempat duduk yang letaknya diluar. Jika ke tempat ini, sempatkanlah untuk berfoto-foto karena tempatnya sangat kece sekali. Lokasi tempat ini yaitu di Jalan Kayu Aya. Bagi anda yang sedang ke Bali, sempatkanlah mampir ke tempat ini.

    1. Trick Art 3D Gallery

    Tempat ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka berfoto-foto. Fotonya pun bukan sembarang foto, melainkan foto 3D dengan hasil yang tentunya sangat menakjubkan. Gallery foto ini dihiasi dengan berbagai macam trick foto yang menawan. Gambar yang digunakan sebagai background tampak seperti nyata. Anda pasti akan tertipu dengan hasil foto yang dihasilkan jika berfoto di gallery ini.

    Jika anda berminat untuk datang ke tempat ini, alamatnya berada di Jl. Sunset Road no 789 di Seminyak. Harga tiket yang harus anda bayar ialah 100 ribu / orang. Dengan harga segitu, rasanya sepadan dengan tempat yang keren dan cantik ini.

    1. Nook Bali

    Tempat ini merupakan sebuah kafe yang berada di pinggir sawah yang tentunya sangat indah. Pemandangan alami nan asri menambah cantik kafe ini. makanan yang sajikan pun lezat dan cocok buat kamu nongkrong dengan teman-temanmu. Bagi kamu yang suka berfoto-foto, tempat ini tentunya sangat cocok dengan pemandangannya yang elok. Dijamin kamu tidak akan menyesal jika berkunjung ke tempat ini. lokasinya  berada di Jl. Umalas, Gg Nook no 1.

    1. Pura Petitenget

    Pura ini terletak ditempat  yang tinggi dibanding tempat yang berada di sekitarnya. Tempat ini sangat indah dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan. Hamparan sawah dan pepohonan yang rimbun membuat tempat ini sejuk. Buat kamu yang suka berfoto-foto, tempat ini sangat cocok dan bagus sekali sebagai objek foto kamu. Letak pura ini berdekatan dengan pantai petitenget, pantai ini tidak terlalu ramai namun tetap indah.

    Demikian tempat instagramable di Seminyak yang dapat kami paparkan. Semua tempat tersebut rasanya patut untuk ada kunjungi jika sedang berlibur ke Bali.(Taufiq)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Instagramable di Seminyak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar