Bupati –Yopi- Kukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Inhu

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Bupati Inhu kukuhkan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Indragiri Hulu - Propinsi Riau Periode 2016-2019. Pengurus BWI Inhu yang baru dilantik, ada sebanyak sebelas orang dan dinahkodai oleh Drs Abdul Khadir.

    Dalam sambutannya Abdul Khadir menyampaikan bahwa lebih dari 200 lokasi tanah wakaf sudah disertifikasi dari jumlah total 700 lokasi lebih di Kabupaten Inhu. "Kita berharap tahun ini lebih banyak lagi lokasi (tanah; red) yang disertifikasi." Tutur Abdul Khadir, Rabu (27/07/2016)

    Irhas, M.Si, selaku sekretaris BWI Propinsi Riau dalam sambutannya juga menyatakan bahwa setiap pengurus ada baiknya mewakafkan diri terlebih dahulu sehingga mampu totalitas dalam mengemban amanah ke depannya. "Kita bangga dengan pengurus BWI Inhu yang baru dilantik. Mau mengurus ummat ini. Selamat kepada pengurus yang baru." Ungkap Irhas.

    {{}}

    Pada pelantikan tersebut, Bupati Inhu, Yopi Arianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa bukan hanya tanah wakaf yang akan diinventarisir tapi aset-aset Inhu yang lain juga harus diinventarisir. "Saya butuh bantuan dari BWI dan lain-lain (organisasi) supaya pembangunan di Inhu ini pesat dan merata. Yok kita saling bantu. Selamat kepada pengurus BWI yang baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya." kata Yopi Arianto, Bupati Inhu. (Gi2n/hyAzn)

     

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati –Yopi- Kukuhkan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar