Bulog Pasok 27 Ton Daging Kerbau Beku dari India ke Riau

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi daging 
     
    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Untuk menstabilkan harga daging selama Ramadan hingga Idul Fitri 1440 Hijriah, Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau memasok daging kerbau beku asal India sebanyak 27 ton.
     
    Hal ini disampaikan oleh Kasi Sekretaris Umum Humas Bulog Fadli, Jumat (24/5/2019). Ia mengatakan, harga daging beku ini memang lebih murah dibandingkan harga daging segar.
     
    "Harga daging segar ini kalau dah Ramadan pasti naik. Bisa sampai ke kisaran Rp150.000 per kilogramnya. Untuk itu kita berikan alternatif daging kerbau beku yang harganya memang jauh lebih murah yaitu hanya Rp80.000 per kilogram," ujar Fadli.
     
    Pihaknya selalu menyiapkan stok untuk daging beku ini. "Selain ada di Bulog, masyarakat bisa membeli di Rumah Pangan Kita (RPK) yang tersebar di sejumlah pasar di Pekanbaru," cakapnya, melansir dari Cakaplah.
     
    Lanjut Fadli, daging kerbau beku sendiri teksturnya berbeda dengan daging sapi segar. Ia mengakui kebayakan masyarakat memang lebih minat mengkonsumsi daging sapi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bulog Pasok 27 Ton Daging Kerbau Beku dari India ke Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar